Nier: Automata Pecahkan Rekor Penjualan Baru

in ,
Nier Automata Raih Rekor Penjualan Baru
Nier: Automata | Square Enix

Nier: Automata sebuah game RPG dari Square Enix yang telah rilis sejak tahun 2017 lalu. Walaupun sudah tiga tahun berlalu, kepopuleran dari game tersebut masih bertahan hingga sekarang. Terbukti dengan capaian terbaru yang mana Nier: Automata pecahkan rekor penjualan.

Tahun 2020 saat ini merupakan ulang tahun kesepuluh dari seri game tersebut. Karena hal itu, Square Enix mengadakan perayaan dengan siaran langsung bertema Chrismas Edition, yang di dalamnya juga membahas mengenai pengembangan game untuk kedepan. Dalam kesempatan tersebut juga Square Enix Menyampaikan bahwa game saat ini telah terjual 5 juta kopi di seluruh dunia.

Pengembangan NieR Replicant ver.1.22474487139 Terus Berlangsung

Bersamaan dengan hal tersebut, beberapa hari yang lalu Square Enix telah menunjukkan gameplay dari NieR Replicant ver.1.22474487139. Game tersebut merupakan remaster dari seri originalnya yaitu NieR Replicant.

JANGAN LEWATKAN •
Final Fantasy VII Remake Kedatangan Tiga Karakter Baru

Pada acara The Game Awards 10 Desember lalu terungkap mengenai trailer terbaru dari gameplay NieR Replicant Remaster tersebut. Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, penggemar dapat melihat sosok protagonis yang menyerang dengan beberapa senjata yang berbeda.

Elemen lain yang tampak pada video tersebut adalah mengenai munculnya bola-bola berwarna merah yang seperti peluru. Hampir dari setiap cuplikan gameplay dari NieR Replicant Remaster ini selalu menghadirkan elemen tersebut. Nier Replicant ver.1.22474487139 akan rilis pada tanggal 23 April 2021 mendatang.

Nier Automata Pecahkan Rekor Penjualan Baru

Jika versi NieR Relicant saat ini tengah dalam proses pengembangan yang lebih lanjut. Kabar baik datang dari Nier: Automata, yang mana game tersebut memecahkan rekor penjualan terbarunya. Dengan terjual 5 juta kopi di seluruh dunia sejak rilis pertamanya pada tahun 2017 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Bagi Game Tomb Raider Biar Makin Betah #dirumahaja

Sebagai salah satu game aksi paling populer dalam beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan jika Nier: Automata dapat meraih pencapaiannya yang sekarang. Saat ini tidak hanya seri Nier untuk PC dan konsol yang tengah dikembangkan. Pihak Square Enix dan Platinum Games juga tengah menyiapkan versi mobile dari seri Nier.

Game mobile dari seri Nier ini bernama Nier Reincarnation. Seri mobile dari Nier tersebut akan rilis pada 18 Februari tahun depan. Sehingga nantinya penggemar akan mendapatkan dua perilisan game dari seri Nier tahun depan.

Nah, gimana pendapatmu dengan capaian rekor penjualan terbaru Nier: Automata ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.