NPC Cyberpunk 2077 Tak Mau Mati Bahkan Ketika Kepalanya Sudah Dipenggal

in ,
Npc Cyberpunk 2077
NPC Cyberpunk 2077 | Istimewa

Cyberpunk 2077 menjadi game dengan perilisan terburuk di Desember tahun lalu. Banyak kontroversi yang terjadi dari game ini, bahkan hingga kini pun masih banyak masalah yang terjadi dari game tersebut. Belum lama ini, sebuah NPC Cyberpunk 2077 menolak mati walaupun kepalanya sudah dipenggal.

Nah, mau tahu gimana cuplikan video dari NPC yang error tersebut? Baca artikel sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.

NPC Cyberpunk 2077 Alami Error

NPC atau Non Playable Character adalah sebuah objek yang dalam game yang berupa karakter baik itu manusia, hewan, robot, dan lain-lain. NPC bergerak atas sistem atau AI dari sebuah game. Karena termasuk ke dalam sistem game, maka tak jarang NPC juga alami error.

Nah, baru-baru ini NPC Cyberpunk 2077 kedapatan bermasalah. Seorang Redditor membagikan sebuah video yang menunjukkan NPC yang masih hidup walaupun kepalanya sudah hilang.

JANGAN LEWATKAN •
Terlibat Kasus Bullying, Director The Witcher 3 Keluar Dari CDPR

Nampak setelah kepalanya ditebas, NPC tersebut masih berdiri selama beberapa detik sambil mengeluarkan senjatanya. Hal tersebut tentu membuat pemain yang mengupload video tersebut keheranan Di akhir video, NPC tersebut mati setelah beberapa bagian tubuhnya juga ikut ditebas.

Masalah Masih Banyak Terjadi Setelah Update 1.2

Cyberpunk 2077 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

CD Projekt Red saat ini sudah memberikan banyak update konten untuk Cyberpunk 2077. Terakhir mereka memberikan update 1.2 untuk memperbaiki beberapa bug dan glitch yang terjadi. Namun, update tersebut malah memberikan masalah bug baru.

Bug NPC Cyberpunk 2077 yang error pada video di atas merupakan salah satu bug yang menurut CDPR sudah diperbaiki lewat update 1.2. Namun, nyatanya masalah atau bug tersebut terjadi lagi. Walaupun masih terus bermasalah, CDPR berjanji untuk tidak meninggalkan Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini sudah dapat dimainkan untuk PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One. Sedangkan untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S diperkirakan akan rilis tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Secret Ending Dalam Game Cyberpunk 2077

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.