Berita GameeSportsGame

ONIC Kiboy Isyaratkan Rehat di MPL ID S11?

ONIC Kiboy diberitakan akan rehat di MPL ID S11, apakah benar demikian? Rumor mengenai rehatnya ONIC Kiboy di MPL ID Season 11 berasal dari postingannya di Instagram yang seperti mengisyaratkan bahwa dia akan rehat sejenak dari skema MLBB.

Kiboy sendiri adalah salah satu pemain kunci dari ONIC Esports yang berhasil membawa tim tersebut meraih juara pada MPL ID Season 10 lalu. Ya, sang roamer memiliki peran yang sangat krusial dari pencapaian ONIC Esports selama beberapa tahun terakhir ini.

Namun, performanya pada ajang M4 World Championship kemarin menurun dan gagal membawa ONIC Esports untuk juara. Kini, dikabarkan Kiboy tengah mengisyaratkan dirinya untuk istirahat sementara sekaligus membuat ONIC Esports akan kehilangan Kiboy di MPL ID S11.

BACA JUGA :

Baca juga:
Jadwal Kualifikasi Piala Presiden Esports Mobile Legends 2021

Benarkan Kiboy akan Rehat di MPL ID S11?

onic-kiboy-rehat-mpl-id-s11
Potingan IG ONIC Kiboy

Dalam postingan Instagram yang dibagikannya belum lama ini, Kiboy membuat sebuah caption yang menarik perhatian banyak orang. Dari caption tersebut sepertinya Kiboy mengisyaratkan bahwa dirinya akan rehat sementara dan baru bermain lagi di MPL ID S12.

“Rest weel and cntinue season 12,” Tulis Kiboy dalam postingannya.

Postingan tersebut pun ramai dibanjiri oleh komentar para penggemarnya. Banyak yang menyayangkan jika Kiboy benar-benar memutuskan untuk rehat di MPL ID S11. Di lain sisi, ada sebagian penggemar yang juga memberikan ucapan selamat istirahat untuknya.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Kiboy adalah salah satu pemain kunci dari ONIC Esports dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia bertindak sebagai roamer bersama SamoHT di ONIC Esports. Meskipun saling bergantian di MPL ID S10 dan M4 kemarin. Namun, porsi main dari Kiboy sedikit lebih banyak dari SamoHT.

Baca juga:
Begini Cara Buat dan Memasang Live Walpaper di Mobile Legends!

ONIC Esports sendiri masih belum memberikan tanggapan atau keputusan resmi terkait hal ini. Setelah gagal meraih juara di M4 kemarin, hingga kini ONIC belum mengumumkan para roster-nya untuk MPL ID Season 11.


Itulah tadi pembahasan mengenai ONIC Kiboy yang isyaratkan rehat dari di MPL ID S11. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications