Berita GameeSportsGame

Acil Resmi Out Dari RRQ Hoshi

Acil resmi out dari RRQ Hoshi setelah mengabdi cukup lama sebagai pelatih. Acil atau yang bernama lengkap Adi Syofian Asyauri adalah pelatih dari tim RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 7. Sebelumnya, ia juga pernah melatih RRQ di season 4. Kini, RRQ Hoshi resmi melepas sang pelatih setelah memiliki banyak capaian.

Ajang M4 World Championship 2023 kemarin adalah ajang terakhir Acil bersama RRQ Hoshi. Yang mana, ia gagal membawa RRQ Hoshi untuk juara. Ia hanya bisa membawa RRQ Hoshi mendapatkan tempat ketiga.

BACA JUGA :

Acil Resmi Out Dari RRQ Hoshi

Melalui akun channel YouTube-nya, RRQ mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah farewell dengan pelatihnya, Acil. Kegagalan di M4 World Championship membuat banyak penggemar RRQ yang disebut sebagai RRQ Kingdoms menyerukan Acil untuk segera out dari RRQ.

Selected for you
Apa Itu Ngetroll di Mobile Legends? Begini Penjelasan Lengkapnya

Dan, per tanggal 23 Januari 2023 kemarin, Acil bukan lagi pelatih di RRQ Hoshi. Prestasi yang dibawa Acil untuk RRQ Hoshi sangatlah banyak. Sejak melatih pada MPL ID Season 7 lalu, Acil telah menghantarkan RRQ Hoshi untuk juara di MPL ID S9 dan masuk ke babak grand final MSC 2021.

Kabar mengenai perpisahan Acil ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, hanya sebulan lagi MPL ID Season 11 akan segera digelar. Tentunya dengan keluarnya Acil, RRQ Hoshi saat ini akan mencari pelatih baru untuk mengisi pos pelatih.

Acil sendiri menyebutkan bahwa momen-momen terbaiknya bersama RRQ Hoshi adalah saat berhasil menjadi juara di MPL ID S9 dan masuk ke final MSC.

Mungkin best moment gua di RRQ itu di season 9 sama MSC, meskipun gua di balik layar tapi tetap kontrol untuk semuanya dan gua bisa juara, gua approve kalau sebenarnya gua bisa gitu loh, gua bisa juara bareng RRQ meskipun MSC-nya masuk final tapi belum juara karena di situ gua kaya nemuin diri gua gitu ternyata gua tidak terkena kutukan juara 2 gitu, akhirnya bisa juara sama RRQ, itu sih best moment gua,” ungkap Acil,” tutur Acil dilansir dari dailyspin.

Dalam videonya di atas, Acil juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua orang telah mendukungnya selama ini. Terutama untuk RRQ yang sudah memberikan kesempatan untuk melatih RRQ Hoshi.

Selected for you
Kapan Reset Season 24 Mobile Legends? Ini Dia Jadwalnya!

Selamat untuk coach Acil, terimakasih atas semua dedikasinya selama ini. Semoga mendapatkan sukses dengan petualangan barunya nanti!


Demikianlah pembahasan mengenai Acil yang sudah resmi out dari RRQ Hoshi, Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications