Berita GameeSportsGame

Pemain ECHO PH Bakalan Masuk ke Aura Fire untuk MPL ID S11?

ECHO PH belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang setelah berhasil menjuarai M4 World Championship. Yap, tim asal Filipina tersebut berhasil mengalahkan Blakclist International 4-0 di babak Grand Final. Nah, baru-baru ini ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa pemain ECHO PH bakalan masuk ke Aura Fire.

Seperti yang sudah diketahui, ECHO PH sendiri merupakan tim yang berada di bawah naungan Aura Esports. Sebelum bernama ECHO, tim ini bernama Aura PH. Jadi, tim tersebut memiliki hubungan erat dengan Aura Fire.

Karena hubungan tersebut, muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa pemain ECHO PH salah satunya akan ditransfer untuk memperkuat Aura Fire di MPL ID S11.

BACA JUGA :

Baca juga:
Kode Redeem Mobile Legends Maret 2022 Terbaru

Pemain ECHO PH Masuk ke Aura Fire?

pemain-echo-ph-masuk-aura-fire
Reza Pahlevi | Istimewa

Rumor mengenai kepindahan pemain ECHO PH ke Aura Fire belakangan ini sangat santer diperbincangkan. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat pada MPL ID Season 10 lalu, ada beberapa pemain PH yang berlaga seperti Kairi, Dlar, dan Baloyskie. Kini, kabarnya ada beberapa nama dari ECHO yang akan masuk ke Aura Fire.

Karena semakin kencang rumor yang berhembus tersebut, Reza Pahlevi selaku Head of Esports Aura Fire seperti dilansir dari RevivaLTV mengatakan bahwa ada kemungkinan pemain ECHO PH masuk sebagai roster Aura Fire di MPL ID S11.

Namun, Reza mengatakan bahwa Aura tidak akan mengorbankan pemain baik dari Aura Fire maupun ECHO PH. Yang artinya mengatakan bahwa tidak akan ada transfer pemain dari ECHO PH ke Aura Fire, begitupun sebaliknya.

Baca juga:
Geek Fam ID Pulangkan Blacklist International di MPLI 2022!

Selalu ada kemungkinan untuk apapun, tetapi juaranya Echo di m4 kemarin tidak mempengaruhi chancenya semakin besar atau tidak. Karena kami tidak akan mengorbankan 1 tim untuk kepentingan tim yang lainnya. Jadi kita mempunyai jalan kita masing masing,” Ungkap Reza pada RevivaLTV.

Meski demikian, bukan berarti suatu saat tidak ada pemain ECHO PH yang akan ditransfer ke Aura Fire. Namun, untuk sekarang hal tersebut belum dapat terjadi. Mengingat persiapan untuk MPL ID S11 sangatlah mepet. Sehingga, tidak ada banyak waktu untuk merombak tim yang sudah jadi.


Demikianlah pembahasan mengenai rumor pemain ECHO PH yang kabarnya akan rekrut ke Aura Fire. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Baca juga:
10+ Kata-Kata Franco Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications