Berita GameeSportsGame

Pak AP Pastikan RRQ Hoshi Tak Akan Rekrut Pemain PH di MPL ID Season 11

CEO RRQ Hoshi yaitu Andrian Pauline atau yang biasa disapa Pak AP telah mengonfirmasikan bahwa RRQ Hoshi tak akan rekrut pemain PH di MPL ID Season 11. Sebelumnya, berhembus sebuah rumor kencang yang menyatakan bahwa RRQ Hoshi akan merekrut pemain asal Filipina untuk mengarungi MPL ID berikutnya.

Rumor tersebut sangat santer diperbincangkan karena RRQ Hoshi yang harus gagal di M4 World Championship setelah harus takluk dari dua wakil Filipina. Selain itu, beberapa tim MPL ID, seperti Geek Fam dan ONIC Esports telah terlebih dahulu memakai jasa pemain Filipina.

BACA JUGA :

RRQ Hoshi Tak Akan Rekrut Pemain PH

Filipina telah membuktikan menjadi negara yang paling sukses dari ajang penyelenggaraan turnamen M-Series. Dari tiga edisi terakhir, tim-tim dari Filipina yang berhasil menjadi juara. Yang terbaru ada dari Echo yang menjuarai M4.

Selected for you
Kapan MPL Season 9 Dimulai? Ini Dia Jawabannya

Melihat tersebut, banyak tim-tim luar yang ingin memakai jasa dari para pemain Filipina. Pada MPL ID S10 lalu, beberapa pemain Filipina seperti Dlar, Kairi, dan Baloyskie telah berlaga. Nah, belakangan ini muncul sebuah rumor yang menyatakan bahwa RRQ Hoshi akan memakai jasa pemain PH.

Rumor ini muncul dari mantan pemain RRQ Hoshi, yaitu AyamJago dan Liam yang menurut keduanya RRQ akan segera mendatangkan pemain PH di MPL ID S11.

Namun, tidak berselang lama rumor tersebut muncul, Pak AP selaku pemilik dari RRQ Hoshi telah membuat konfirmasi. Dia menyatakan RRQ Hoshi tak akan rekrut pemain PH dalam waktu dekat ini.

Kan tadi saya udah bilang kalau tidak ada pemain PH, saya juga nggak munafik saya juga open nggak anti (sama pemain PH), kalau ada yang bagus dan cocok sama RRQ kenapa nggak, tapi kan emang ga jadi, ga ada gitu” Kata Pak AP dilansir dari dailsypin.

Melansir dari dailsypin, dikatakan kemungkinan besar Pak AP sudah mencoba untuk mendatangkan pemain PH. Namun nyatanya tidak ada yang cocok sama dengan RRQ. Sehingga beliau mengatakan bahwa tak ada pemain PH di RRQ untuk MPL ID Season 11.

Selected for you
Gagal Juara M4, Pak AP Mempertimbangkan Akan Ganti Nama RRQ Hoshi

Nah, apakah kalian setuju jika RRQ Hoshi mendatangkan pemain PH di MPL ID? Tuliskan jawaban mu pada kolom komentar di bawah ya.


Demikianlah pembahasan mengenai RRQ Hoshi yang sudah memastikan tidak akan memakai pemain PH MPL ID S11. Gimana tanggapan kalian mengenai ini? Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications