Berita GameeSportsGame

Wise dan OHMYV33NUS Buka Peluang Main di MPL ID!

Wise dan OHMYV33NUS mengakui jika mereka buka peluang selebar mungkin untuk main di MPL ID. Yap, duo maut Blacklist International tersebut dalam dua tahun terakhir menjadi pembicaraan di kalangan penggemar Mobile Legends tanah air.

Berkat keduanya, Blacklist International tampil mengesankan dalam ajang M3 dan M4. Baik itu Wise dan OHMYV33NUS adalah dua orang yang tak dapat dipisahkan satu sama lain. Mereka selalu bermain bersama dalam setiap match yang dimainkan Blacklist International di berbagai turnamen.

Dan belum lama ini, mereka telah membuat pernyataan yang cukup membuat penggemar MLBB tanah air terkejut. Mereka mengatakan bersedia bermain MPL ID dengan syarat-syarat tertentu.

BACA JUGA :

Baca juga:
Build Valentina Mobile Legends, Si Hero Haram Peng-copy Skill

Wise dan OHMYV33NUS Buka Peluang Main di MPL ID

wise dan ohmyv33nus buka peluang main di mpl id 1
Wise dan OHMYV33NUS | Blacklist International

OHMYV33NUS dan Wise adalah dua pilar penting Blacklist International yang berhasil membuat tim tersebut juara di M3 tahun 2021 yang lalu. Wise dikenal sebagai jungler dengan kemampuan dan skill permainan yang sangat mumpuni. Sedangkan, OHMYV33NUS adalah seorang roamer bertipe healer yang sangat tangguh.

Yang membuat keduanya begitu overpower adalah kemampuan makro dan mikronya yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Setelah keduanya sukses di MPL PH, mereka mengatakan ingin berkarir di luar negeri khususnya di Indonesia.

Klaim tersebut belum lama ini dilontarkan oleh Wise dalam wawancaranya dengan One Esports ID. Wise mengatakan bahwa jika ada tawaran yang menarik untuk dirinya dan OHMYV33NUS bukan tidak mungkin dirinya bisa bermain di MPL ID.

Tim apa saja dengan tawaran yang baik dan selama saya serta OHMYV33NUS bisa bersama-sama. Jika harus memilih tim mungkin RRQ Hoshi, EVOS Legends, atau ONIC Esports,” ungkap Wise pada One Esports ID.

Keinginan dari Wise yang ingin masuk RRQ, EVOS, dan ONIC didasari oleh bahwa ketiga tim tersebut adalah tim yang sudah punya sejarah besar di MPL ID. Sehingga tak heran mengapa Wise memilihnya.

Baca juga:
Cara Mendapatkan Skin Lolita Genki Slam Secara Gratis

Tentu, jika keduanya berhasil dihadirkan di MPL ID suatu saat nanti, ini akan jadi kejutan yang sangat menarik. Sekaligus membuat persaingan di ranah MPL ID akan semakin sengit satu sama lainnya.


Demikianlah pembahasan mengenai Wise dan OHMYV33NUS yang buka peluang main di MPL ID. Gimana tanggapan kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications