Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Sempat Terkena Bug Steam, Capcom Ingatkan Fans Resident Evil 4 Remake Masih Rilis Sesuai Jadwal

Beberapa hari yang lalu, para penggemar game Resident Evil terutama untuk seri Resident Evil 4 Remake di heboh kan dengan halaman Steam game besutan Capcom tersebut. Steam mengubah tanggal rilis dari game dari 24 Maret 2023 menjadi “Coming Soon“.

Sontak, isu ini membuat penggemar Resident Evil 4 Remake resah. Pasalnya, dengan tanggal rilis yang sudah begitu mepet namun tiba-tiba ada perubahan tanpa ada pemberitahuan sama sekali dari pihak Capcom. Sehingga tidak sedikit para fans yang sempat merasa skeptis game ini bisa tertunda untuk platform PC.

Dengan isu tersebut yang sudah mulai menjadi sorotan penggemar, Capcom pun akhirnya menjawab segala keresahan para fans. Mereka tetap memastikan jika Resident Evil 4 Remake akan tetap rilis sesuai jadwal untuk semua platform yang telah mereka umumkan.

Capcom Pastikan Resident Evil 4 Remake Tetap Rilis Sesuai Jadwal

5 Hal Menarik Yang Telah Nampak Di Trailer Resident Evil 4 Remake | Capcom
Resident Evil 4 Remake | Capcom

Seperti yang kami sebutkan di awal artikel. Steam sempat mengalami bug yang membuat tanggal rilis dari beberapa game yang tersedia berubah menjadi “Coming Soon“. Hal ini tidak hanya di alami oleh Resident Evil 4 Remake saja. Namun juga dua game lainnya, yakni Hogwarts Legacy & Forspoken.

Yang tanggal rilis dari dua game tersebut juga berubah menjadi “Coming Soon” seperti halnya RE4 Remake. Mengutip artikel dari The Nerd Stash.

Baca juga:
Bersiaplah, Demo Devil May Cry 5 Bisa Dimainkan Secara Gratis Besok!

Namun, baik penggemar game RE dan juga dua game lainnya yang terkena bug tersebut sepertinya tidak usah khawatir lagi. Pasalnya, Yoshiaki Hirabayashi selaku Produser dari game RE4 Remake tetap memastikan jika game ini masih akan rilis sesuai jadwal, tanpa ada perubahan apapun. Sehingga untuk gamer PC, game ini akan tetap rilis pada 24 Maret 2024 mendatang.

RE4 Remake merupakan instalasi keempat Capcom untuk seri Resident Evil, khususnya untuk versi remake. Sejak tahun 2002, Capcom telah merilis versi remake dari seri utama game tersebut namun hanya tersedia untuk platform Nintendo GameCube. Sementara untuk versi remake dari 2 seri utama selanjutnya sudah Capcom rilis selama selang periode tahun 2019 hingga 2020 silam.

Sementara seri remake berjalan, Capcom juga konsisten merilis lanjutan kisah seri utama. Terhitung sudah ada 8 judul utama Resident Evil sejak rilis pertama kali tahun 1996 silam.

Baca juga:
Jadwal Tokyo Game Show 2022

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications