AndroidGameiOSMobileTips

Apa Itu Mushroom di FF? Ini Dia Penjelasannya!

Apa Itu Mushroom di FF menjadi sebuah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh para pemain Free Fire. Banyak pemain yang bingung mengenai apa sih sebenarnya muhsroom itu. Di Free Fire sendiri memang banyak sekali istilah di dalam game yang harus dimengerti oleh pemain. Salah satunya adalah mushroom ini.

Seorang pemain Free Fire haruslah mengerti berbagai istilah yang ada di dalam game tersebut. Kenapa bisa begitu? Karena ini nantinya berkaitan dengan mekanisme gameplay. Semakin kamu memahami berbagai istilah, maka itu juga akan membantu kamu dapat dengan mudah mendapatkan Booyah.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai apa sebenarnya Mushroom di Free Fire ini. Yuk, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu Mushroom di FF?

apa-itu-mushroom-di-ff-1
Mushroom | Istimewa

Mushroom berarti jamur merupakan sebuah item yang bisa didapatkan di dalam game Free Fire. Jamur ini sendiri akan kamu temui saat sudah memasuki game. Di dalam area map yang kamu jelajahi, kamu akan menemukan jamur.

Fungsi jamur ini adalah sebagai item yang dapat dijadikan medikit atau healing. Ya, dengan memakan jamur ini akan memulihkan sebagian HP kamu yang hilang. Untuk memakan jamur kamu membutuhkan waktu 3 detik, 1 detik lebih cepat daripada saat menggunakan medkit.

Selected for you
Dapatkan Bundle Golden Futurnetic FF di 5th Anniversary Spin Free Fire!

Setelah memakan jamur tersebut, karakter Free Fire kamu akan mendapatkan darah cadangan. Jamur atau Mushroom ini terdiri atas empat level di Free Fire. Masing-masing level memiliki kelebihannya masing-masing.

BACA JUGA :

Jenis-Jenis Mushroom Free Fire

apa-itu-mushroom-di-ff-1-1
Mushroom | Istimewa

Setelah mengetahui apa itu Mushroom di FF, kami akan menjelaskan beberapa jenis jamur yang ada di Free Fire. Berikut ini adalah pembagiannya:

  1. Jamur Level 1, jamur ini memiliki warna berwarna merah. Setelah kamu memakan jamur ini, maka kamu akan mendapatkan darah sebanyak 50 poin.
  2. Jamur Level 2, memiliki ciri khas yang bentuknya ada dua buah jamur, warnanya kuning. Jika kamu memakan jamur ini, kamu akan mendapatkan darah tambahan sebesar 75 poin.
  3. Jamur level 3, sesuai levelnya jamur ini memiliki tiga buah jamur, sedangkan untuk warnanya sendiri yaitu jingga. Kamu bisa mendapatkan tambahan darah sebanyak 100 poin.
  4. Jamur level 4, jamur ini adalah jamur level tertinggi yang memiliki empat buah jamur yang berwarna merah. Jamur ini akan memberikan kamu darah tambahan sebesar 200 poin.
Selected for you
Ini Hadiah Reset Rank Clash Squad FF Season 14!

Ini Lokasi Mushroom Level 4 Free Fire

apa-itu-mushroom-di-ff-2
Mushroom FF | Istimewa

Jika kalian sudah mengerti apa itu mushroom di FF dan juga jenis-jenisnya. Kami juga akan membagikan lokasi-lokasi di map bermuda yang menyimpan jamur level 4. Berikut ini adalah beberapa lokasi jamur level 4 di map bermuda FF:

  • Mill, di lokasi ini, kamu harus memasuki area hutan. Di sini kamu bisa menemukan jamurnya yang berada di sisi seberang jalan utama.
  • Mars Eletric, di area ini, kamu perlu pergi ke area sebelah selatan map bermuda. Setelah sampai di area tersebut, pergilah ke belakang bangunan besar, di situ kalian akan mendapatkan jamur level 4.
  • Bimasakti dan Katulistiwa, di dua area ini, ada banyak jamur level 4. Tetapi, kekurangannya kalian perlu bertempur dengan banyak pemain. Selain karena banyak jamur level 4-nya, di kedua tempat ini juga merupakan tempat hunting dan looting.
  • Factory, pada area ini terbilang cukup sulit untuk menemukan jamur. Pasalnya, tempatnya sangat padat dengan banyak bangunan. Tetapi, kalian dapat menemukan jamur yang biasa berada di bawah crane.
  • Waterfront, kalian dapat menemukan jamur di area ini dengan pergi ke depan bangunan utama yang ada di depan pabrik. Jamurnya dapat kalian temukan di sekitar rerumputan dekat pagar.
  • Peak, sama halnya dengan Waterfron, di Peak jamur level 4-nya berada di sekitar bangunan besar.
  • Pochinok, untuk area ini, kalian dapat menemukan jamurnya dengan mencarinya di luar bangunan yang berdekatan dengan jalan utama. ‘
Selected for you
Cara Menggunakan Earnator FF Untuk Dapatkan Diamond Gratis

Itulah tadi pembahasan mengenai Apa Itu Mushroom FF. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications