AndroidGameMobileTips

Gunakan & Kombinasikan Dua Senjata Ini Ketika Sedang Menggunakan Senjata AWM Dalam Game FF (Free Fire)

Setiap updateupdate yang Garena hadirkan, Free Fire (FF) selalu memberikan sesuatu yang baru dan fresh kepada para pemain setianya. Hal ini bertujuan selain memanjakan pemain setianya dengan berbagai konten-konten tambahan yang keren. Juga mengundang para pemain untuk merogoh kocek mereka dengan sistem TopUp supaya konten-konten fresh tersebut dapat mereka rasakan.

Berbagai konten baru selalu hadir dalam update game Free FIre (FF). Seperti skin, karakter, item & bundle, bahkan senjata pun juga Garena beberapa kali merilis beberapa yang baru. Nah di artikel berikut, kita akan fokus membahas mengenai senjata saja.

Para pemain setia game Free Fire (FF) pastinya sudah tahu tentang senjata AWM. Senjata yang kerap di sebut Sniper Rifle ini merupakan senjata mematikan yang cukup berguna untuk pertarungan jarak jauh. Atau untuk membunuh musuh secara diam-diam.

Selected for you
Jangan Sampai Salah Tugas, Inilah Role di Free Fire yang Harus Player Tau

Nah, ketika kalian membawa senjata AWM, pastinya kebingungan apa saja senjata yang cocok untuk di kombinasikan. Untuk itu, pada artikel berikut kami akan membahas secara khusus dua senjata saja yang cocok jika di kombinasikan dengan AWM dalam game Free Fire (FF). Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia pembahasannya.

Dua Senjata Yang Cocok Untuk Dikombinasikan Dengan AWM

Free Fire (FF) AWM | UniPlay
Free Fire (FF) AWM | UniPlay

Seperti yang sudah banyak pemain setia game Free Fire tahu. AWM merupakan senjata yang cukup berat dengan efek yang begitu dahsyat. Namun kecepatan reloadnya yang cukup lambat tentunya membuat kalian memerlukan senjata lainnya sebagai backup ketika peluru AWM kalian sedang kosong. Atau justru sebaliknya, kalian menggunakan dua senjata ini bersama AWM supaya damage yang musuh dapat begitu besar.

Groza

Free Fire Groza | Garena
Free Fire Groza | Garena

Yang paling pertama, adalah senjata Groza. Groza termasuk senjata yang mudah digunakan dalam permainan Free Fire. Sehingga banyak pemain pemula pun bisa menggunakan senjata ini. Groza termasuk senjata AR dengan range yang cukup jauh. Sehingga selain fleksibilitas yang baik, senjata ini juga bisa membunuh musuh tidak hanya dengan jarak dekat.

Selected for you
Freefirebgid. xyz, Benarkah Bisa Berikan Diamond Gratis?

Keunggulan jika kalian mengkombinasikan AWM dengan Groza adalah. Kalian mampu memunculkan 2 serangan jarak jauh dengan tingkat Damage yang berbeda. Jika kalian gagal mengalahkan musuh tapi berhasil membuatnya stun dengan AWM. Maka kalian bisa langsung switch ke Groza untuk memberikan serangan yang lebih cepat.

M1887 atau Shotgun

Free Fire M1887 | Garena
Free Fire M1887 | Garena

Lalu untuk senjata yang kedua, adalah M1887 atau Shotgun. M1887 terkenal sebagai senjata sejenis shotgun yang mampu menghabisi lawan dalam waktu yang sekejap. Pastinya, tidak sedikit di antara kalian memfavoritkan senjata ini ketika sedang bermain, kan?

Cara kerja dari kombinasi AWM dengan M1887 yaitu sebagai kombinasi serangan jarak jauh dan juga serangan Rush (menyerbu musuh secara terang-terangan). Tentu jika kita mengkombinasikan AWM dengan M1887 membuat kita tidak begitu kesulitan dalam menghadapi musuh.

Karena memang kita bisa memanfaatkan kekuatan ini dengan 2 serangan jarak berbeda. M1887 memang spesial untuk Jarak Dekat dengan Damage tinggi, lalu AMW untuk Jarak yang Jauh dengan total Damage yang tergolong besar.

Selected for you
Dapatkan Bundle Little Canary FF di Event Free Fire Ini!

Demikianlah tadi sedikit tips mengenai dua senjata yang cukup cocok untuk di kombinasikan dengan senjata AWM di game Free Fire. Semoga tips di atas mampu meningkatkan kemampuan kalian sekaligus membuat pengalaman bermain kalian menjadi semakin mahir, ya!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications