GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Resident Evil Re:Verse

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Resident Evil RE:Verse dan informasi lengkap lainnya. Resident Evil Re:Verse adalah game multiplayer 3v3 yang siap membawa pengalaman shooter seru dengan karakter ikonik dari franchise Resident Evil seperti Leon, Jill, Ada, Chris, Claire, hingga HUNK.

Setiap karakternya memiliki karakteristik serta kemampuan spesial sendiri dalam memburu zombie. Jika pemain gugur, maka akan ada pilihan untuk bertansformasi menjadi monster BOW spesial seperti Hunter y, Super Tyrant, Nemesis, dan bahkan Jack Baker juga. Resident Evil Re:Verse adalah versi standalone multiplayer yang bisa kalian dapatkan secara gratis ketika kalian membeli Resident Evil Village.

Gameplay yang Resident Evil Re:Verse tawarkan menggunakan sistem Deathmatch. Game yang menggunakan visual ala komik ini nantinya dapat menampung 4 – 6 pemain dan bertarung satu sama lain dalam sebuah arena yang terinspirasi dari lokasi-lokasi ikonik di seri-seri Resident Evil.

Grafis yang tersaji dalam game ini terbilang di bawah rata-rata game utama Resident Evil besutan Capcom. Tentu ini adalah salah satu alasan kenapa game tersebut dapat respon negatif dari para fans. Setelah melihat gameplay tersebut, kemungkinan besar Re: Verse dikembangkan oleh tim kecil dari Capcom dengan waktu dan sumber daya terbatas.

Spesifikasi PC Resident Evil Re:Verse

Spesifikasi Pc Resident Evil Re Verse 1
Spesifikasi PC Resident Evil Re:Verse | Capcom

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Resident Evil Re:Verse:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: AMD Ryzen 3 1200 / Intel Core i5-7500
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX 560 with 4GB VRAM / NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti with 4GB VRAM
  • DX: Version 12

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64 bit)
  • Processor: AMD Ryzen 5 3600 / Intel Core i7 8700
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon RX 5700 / NVIDIA GeForce GTX 1070
  • DX: Version 12

Bagi kalian yang ingin bermain deathmatch dengan nuansa horror, mungkin kalian akan tertarik untuk mencobanya. Resident Evil Re: Verse rencananya akan rilis akhir tahun 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5 Xbox One, Xbox Series X dan juga PC via Steam.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Resident Evil Re:Verse dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment