Berita GameeSportsGame

RRQ R7 Pastikan Rehat Untuk MPL ID S11

Salah satu punggawa RRQ Hoshi, yaitu RRQ R7 telah memutuskan untuk sementara rehat di MPL ID S11. Hal tersebut dia sampaikan secara resmi melalui akun media sosial @teamrrq di Instagram. Pemain yang bernama asli Rivaldi Fatah tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih rehat untuk sementara.

Seperti yang kita ketahui, R7 gagal membawa RRQ Hoshi bersinar dalam ajang M4 World Champions. Dia hanya dapat menghantarkan RRQ Hoshi mendapatkan tempat ketiga di ajang ini. Setelah kegagalan tersebut, R7 akhirnya memilih istirahat sejenak.

BACA JUGA :

Alasan RRQ R7 Rehat di MPL ID S11

Alasan RRQ R7 untuk rehat sementara dari skema kompetitif MLBB adalah masalah kesehatan yang kurang baik. Sebelum ajang M4 sendiri, R7 sudah pernah bilang bahwa ia sedikit mengalami gangguan pada tangannya. Dan setelah ajang M4 ini, keadaannya tidak semakin membaik.

Selected for you
Tak Raih Hasil Maksimal, ONIC Esports Tersingkir Lebih Awal dari MSC Mobile Legends 2022

Karena hal tersebut lah kemudian R7 memutuskan untuk rehat sejenak dari ranah skema Mobile Legends tanah air, khususnya untuk MPL ID Season 11. Keputusan ini wajib kita terima, mengingat R7 sudah terus menerus menjadi andalan RRQ Hoshi dalam berbagai turnamen Mobile Legends beberapa tahun terakhir.

R7 sendiri mengatakan bahwa kondisi tangan sebelah kanannya dari telapak hingga siku tidak begitu baik. Itulah alasan mengapa pada M4 kemarin, R7 menggunakan perban atau hansaplast untuk mengurangi rasa sakit tersebut. Jika tidak menggunakannya, tangannya akan terasal tremor hingga pegal.

Dirinya juga memastikan bahwa ia tetap di RRQ dan tidak akan pernah keluar. Namun, perlu dicatat bahwa comeback dirinya di RRQ masih belum diketahui kapan, tergantung dari kondisi kesehatan dan hasrat untuk bermain.

Melihat hal tersebut, tentu keputusan R7 ini sudah tepat. Pasalnya, kesehatan adalah yang nomor satu. Jika pun dia memaksa untuk tetap berpartisipasi dalam MPL ID S11, takutnya tidak akan maksimal kepada tim.

Selected for you
Rekomendasi Build Paquito Top Global Tersakit Saat Ini

Demikianlah pembahasan mengenai R7 yang pastikan untuk rehat di MPL ID S11. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications