AndroidBerita GameGameMobileOnline

Beginilah Bocoran Tampilan Johnson Setelah Mendapatkan Revamp Kedua

Salah satu hero tank yang ada dalam game MLBB (Mobile Legends). Johnson di kabarkan akan segera mendapatkan revamp kembali. Meski belum di ketahui kapan, namun sudah ada bocoran penampilannya nih, guys. Simak artikel ini lebih lanjut ya untuk mengetahui bagaimana tampilannya.

Dalam beberapa update atau patch terakhir ini. Moonton sudah memberikan revamp untuk beberapa hero MLBB (Mobile Legends). Pada patch terbaru yaitu 1.7.44, Hero seperti Xavier & Hanabi mendapatkan revamp. Sementara pada patch 1.6.94. Lebih dari tiga hero bahkan mendapatkan revamp juga.

Kemungkinan dalam waktu dekat, salah satu hero tank MLBB yakni Johnson akan segera mendapatkan revamp. Informasi ini sudah hampir benar karena bocoran penampakan dari Johnson pasca revamp sudah mulai bertebaran.

Seperti apakah bocoran tampilan Johnson MLBB dalam revamp terbarunya nanti? Tanpa menunggu waktu lama lagi, langsung saja kita mulai menuju ke pembahasannya sekarang juga.

Baca juga:
Jam Berapa Reset Season 22 Mobile Legends? Inilah Jadwalnya!

Bocoran Tampilan Johnson Revamp

Revamp Johnson MLBB
Revamp Johnson MLBB | SPIN Media

Dari gambar yang kami kutip dari SPIN Media ini. Bisa di bilang tidak ada perubahan dari tampilan Johnson versi revamp. Satu aspek yang begitu mencolok hanyalah tekstur dari hero tank ini terlihat sedikit lebih HD dan lebih tegap. Jika kita bandingkan dengan versi sebelumnya yang cenderung bungkuk.

Jika bentuk biasanya terlihat tidak ada perubahan. Beda halnya dengan bentuk Johnson ketika berubah menjadi mobil. Dalam gambar di atas, terlihat jika bumper depan dari Johnson kini nampak lebih tajam. Dengan bentuknya yang sekarang. Nampak sekali jika Johnson kini begitu mengerikan.

Untuk informasi rilisnya. Saat ini, kami belum mengetahui secara pasti kapan revamp terbaru Johnson ini akan hadir. Tetapi laman SPIN Media menyebutkan jika kemungkinan revamp dari Johnson baru hadir setelah ada revamp dari beberapa hero yang ada seperti Sun dan juga skin Aurora Zodiac.

Baca juga:
Moonton Beri Klarifikasi Mengenai Kebijakan Monopoli Melarang Tim Esports Buat Divisi Lain

Sebagai informasi tambahan. Skin Aurora Zodiac akan segera rilis pada bulan Januari 2023 pada patch terbaru. Bagi kalian yang ingin sekali memiliki skin Zodiac Aurora yang sudah di revamp. Jangan lupa untuk gacha pada hari patch terbaru Mobile Legends rilis, ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications