AndroidGameiOSMobileTips

Tips Counter Karrie di Mobile Legends Dengan Mudah!

Tips Counter Karrie di Mobile Legends perlu kalian pelajari. Mengingat hero MM satu ini menjadi hero yang sangat berbahaya beberapa waktu belakangan ini. Yap, setelah mendapatkan buff pada Desember lalu, Karrie jadi salah satu top MM yang saat ini banyak digunakan oleh para player.

Bahkan, di M4 World Champions 2023 kemarin, Karrie menjadi hero MM yang sangat laris digunakan. Karrie dikenal memiliki damage serangan yang sangat besar, selain itu, ia juga memiliki attack speed yang kencang.

Hal itulah yang kemudian membuat Karrie jadi MM top pick saat ini di Mobile Legends. Selain dengan ban, ada cara lain yang sebenarnya dapat kalian untuk melawan Karrie. Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membagikan beberapa tips yang dapat kalian lakukan guna meng-counter Karrie.

Content Navigation

Selected for you
Build Terbaik Mathilda Mobile Legends: Bang Bang

Tips Counter Karrie di Mobile Legends

tips-counter-karrie-mobile-legends-2
Karrie | Moonton

Berikut ini adalah sedikit tips yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkan Karrie di Mobile Legends:

Ban Karrie di Draft Pick

Cara yang paling mudah untuk counter Karrie adalah dengan cara melakukan ban terhadap hero tersebut. Ini adalah cara yang paling efektif untuk kalian lakukan. Jika kalian bermain solo player, maka kalian harus memastikan Karrie adalah salah satu hero yang di-ban. Baik itu kalian yang melakukan Ban sendiri atau teman setim kalian.

BACA JUGA :

Selected for you
Kode Redeem MLBB 26 Desember 2022, Langsung Klaim Selagi Masih Bisa Dipakai

Gunakan Counter-nya

Jika pada suatu saat Karrie lepas tidak di-ban namun malah justru jatuh ke tangan musuh. Hal yang dapat dilakukan untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan hero counter-nya. Hero counter dari Karrie cukup banyak. Hero-hero tersebut adalah hero yang memiliki burst damage baik itu Magical atau Physical.

Beberapa contoh hero counter Karrie seperti Saber, Hayabusa, dan Lancelot untuk hero tipe Physical Attack. Sedangkan, untuk hero mage contohnya yaitu Kagura, Lylia, Lunox, dan Gusion.

Jangan Beri Kesempatan Kill

Tips Counter Karrie di Mobile Legends yang terakhir yaitu dengan cara jangan memberi kesempatan dia kill. Karrie adalah hero yang termasuk ke dalam Marksman yang bermain sebagai gold laner. Ia telah kuat sejak awal, jadi susah untuk dikalahkan. Namun, kalian dapat mengalahkannya dengan cara jangan memberikannya kill.

Apabila kalian berposisi sebagai sesama MM, kalian harus pandai mengatur posisi. Minimal kalian harus menyamai Gold yang diperoleh Karrie atau bahkan melampauinya. Selanjutnya, kalian harus dapat berkoordinasi dengan rekan satu tim baik itu Midlaner, Roamer, dan Jungler untuk mengalahkan Karrie.

Selected for you
Sampai Tanggal Berapa Event Diamond Kuning ML 2022?

Nah, itulah tadi sedikit tips counter Karrie Mobile Legends. Gimana tanggapan kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications