Berita GameeSportsGame

Inilah Roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 11

Akhirnya deretan roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 11 telah resmi diumumkan. Yap, tim yang berjuluk raja dari segala raja tersebut telah secara resmi mengumumkan para pemain yang akan diandalkan untuk MPL Indonesia season 11.

Nama-nama yang diumumkan oleh RRQ Hoshi masih dihiasi oleh para roster lama dan juga ada penambahan pemain. Nah, ingin tahu gimana informasi lengkapnya? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 11

MPL Indonesia Season 11 akan akan berlangsung dalam beberapa minggu ke depan. Delapan tim peserta melakukan persiapannya masing-masing. Salah satunya adalah dengan mengumumkan para roster. RRQ Hoshi jadi tim pertama yang mengumumkan nama-nama pemain yang akan diturunkan di MPL ID Season 11.

Baca juga:
Rekomendasi Build Brody Top Global Tersakit Saat Ini

Dari deretan roster ini, seperti biasa masih ada beberapa pemain lama yang dipertahankan oleh RRQ Hoshi. Selain itu, ada juga nama baru yang direkrut oleh RRQ Hoshi. Nah, berikut ini adalah deretan roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 11:

  • Vyn – Kapten
  • Alberttt
  • Banana
  • Clayyy
  • Skylar
  • Lemon
  • Renbo
  • Arcadia
  • Fiel

Hanya nama R7 yang tidak ada di dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL ID S11. Sebagai penggantinya, ada Renbo yang baru saja direkrut oleh RRQ Hoshi dari BTR Alpha. Namun, posisinya bukanlah exp laner, namun dia akan bermain sebagai midlaner bersama Clayy.

Untuk posisi yang ditinggal oleh R7, sepertinya akan diisi oleh Lemon. Ya, sang ‘alien’ akan kembali mengisi posisi tersebut setelah sekian lama. Sebelumnya, Lemon sendiri sudah pernah bermain sebagai exp laner di MPL ID Season 2.

Baca juga:
Kode Redeem Mobile Legends (ML) Juni 2022, Dapatkan Diamond dan Skin Gratis!

Selain Lemon, posisi exp laner di RRQ Hoshi juga akan di-back up oleh Banana. Dia kemungkinan juga akan bergantian dengan Lemon untuk bermain sebagai exp laner. Di MPL ID S11 ini, mereka sudah tidak lagi didampingi oleh Acil yang memutuskan hengkang.

Menarik untuk melihat bagaimana perjuangan RRQ Hoshi di MPL ID Season 11 nanti. Semoga sukses RRQ!


Demikianlah pembahasan mengenai para roster RRQ Hoshi di MPL ID S11. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications