GameBerita Game

Perkenalkan Orion Free Fire, Sang Villian Baru Penuh Dendam

Garena mengumumkan event baru bertajuk Project Crimson: The First of Vengeance dan memperkenalkan Orion Free Fire sebagai villain pertama.

Garena mengumumkan akan memulai event baru bertajuk Project Crimson: The First of Vengeance dan memperkenalkan Orion Free Fire sebagai villain pertama di Free Fire. Mini series mengenai Orion akan ditayangkan sebanyak tiga episode melalui YouTube.

Sampai saat ini, telah banyak karakter yang bisa kalian gunakan dalam game Free Fire. Setiap karakter juga memiliki skill yang berbeda-beda saat kalian gunakan. Tidak hanya itu, kalian bahkan juga bisa memberikan skin agar terlihat lebih keren.

Popularitas Free Fire ini tidak lepas dari kinerja bagus sang developer yakni 111dots Studio. 111dots Studio menghadirkan fitur karakter yang menarik dalam game karena masing-masing mempunyai skill ability khusus yang bisa pemain gunakan untuk mendapatkan Booyah.

Tentang Orion Free Fire

Orion sendiri memiliki peran sebagai karakter Garena Free Fire yang cukup gelap dan juga kompleks. Ia dikuasai oleh demon sehingga membuatnya selalu diselimuti oleh amarah dan dendam. Ia juga menghadapi pergulatan batin yang tidak berkesudahan dalam dirinya.

Kematian tragis kedua orang tuanya yang dibunuh menjadi pemantik amarah dan dendam tersebut. Seakan ingin bangkit, ia mendapatkan kesempatan kedua untuk melanjutkan kehidupannya kala dia bergabung dengan The Mambas.

Dalam perjalanannya membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya, justru membawa Orion ke dalam kehidupan yang kelam dan membuat lengannya dipenuhi dengan dendam

Hadir dengan cerita yang kuat sebagai villai yang mencari balas dendam, para pemain akan diajak mengikuti perjalanan Orion melalui berbagai event menarik, item baru, hingga interface spesial di Free Fire.

Event Project Crimson akan hadir pada 20 Mei 2023 yang ditandai dengan peluncuran Bundle Legendary Scorpio. Selainitu, para survival bisa mengikuti lebih lanjut tentang perjalanan Orion hingga menjadi villain lewat film Orion The Fist of Vengeance.

Skill Orion Free Fire

Orion-free-fire
Orion-free-fire

Orion memiliki skill unik bernama Crimson Crush, yang mencerminkan perjuangan menemukan diri di tengah lenyapnya segala yang pernah ia miliki. Dalam medan perang Free Fire, Crimson Crush akan membuat Orion tidak terkalahkan atau invincible selama beberapa waktu.

Selain itu, skill ini memungkinkan Orion untuk membuat HP lawan di sekitar menurun. Survivors bisa mendapatkan Orion dengan menyelesaikan misi melalui event Project Crimson mulai 12 Mei 2023. Setiap menyelesaikan milestone di misi ini, Survivors akan mendapatkan hadiah dan sebuah memory shard.

Survivors yang bisa menyelesaikan seluruh misi di event ini akan mendapatkan karakter Orion beserta hadiah eksklusif lainnya, seperti Unveiled Truth Avatar (Avatar Orion), Grenade – Scorpio, Stingboard (Surfboard khusus Orion), hingga Crimson Beast Pin.

Event Project Crimson juga akan menghadirkan desain khusus bertema Orion di dalam game, mulai dari Lobby, Spawn Island, hingga Airplaine. Ada pula event King of Revenge di Craftland mulai 12 Mei 2023.


Menarik untuk kita nantikan kehadiran dari Orion Free Fire ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.