Overwatch Akan di Gratiskan Pada Tahun 2019 ini?

Downloadfiles Wallpapers 1920 1080 Overwatch Action 16690

‘Overwatch’ Tentu sudah banyak yang mengenal game satu ini, Game yang sempat menduduki Game Of The Year di tahun 2016 ini cukup populer di kalangan Esports. Overwatch adalah game bergenre Team Based Shooter atau banyak yang bilang MOBA FPS, game ini di kembangkan oleh Blizzard dan Activision , game shooting ini tentu masih ramai pemain hingga pada hari ini.

Overwatch Wallpapers HD

Mulai berjalan nya waktu industri Video Game semakin lama semakin besar, dan tentu saja akan semakin ketat juga persaingannya. Blizzard dan Activisionsebagai developer dan publisher game ternama ini, belakangan ini sedang terkena tekanan setelah pengumuman game terbarunya Diablo Immortal. gamenya sendiri cukup banyak di beri respon Negative oleh fanbasenya karena game yang terkenal dengan hardcore PC nya harus di rilis di Mobile.

Pada GamesIndustry, salah satu analis terkemuka Michael Pachter memberikan hasil analisisnya tentang Overwatch yang kemungkinan besar akan menjadi Free 2 Play game, tidak hanya itu ia juga mengatakan bahwa Call Of Duty Black Ops IV juga akan menjadi game Free 2 Play di tahun ini. Analisisnya tentu memiliki hubungan dengan konflik yang di hadapi Blizzard dan Actrivision di Diablo Immortal nya.


Overwatch Maps Main

Menurutnya, Overwatch League sudah dijamin oleh Blizzard untuk dapatkan lebih banyak penonton. Dengan menjadikan base-gamenya free-to-play, maka kemungkinan besar mereka bisa dapatkan lebih banyak penonton untuk liga Esports bergengsi tersebut. Michael mengatakan kemungkinan perubahan ini akan mulai berjalan di pertengahan bulan Juni tahun ini.

Bagi player yang sudah sempat membeli game tersebut kemungkinan kalian akan mendapatkan Skin Exclusive dan beberapa hadiah berupa Loot Box, dan bagi Call Of Duty Black Ops IV kemungkinan mode Blackout nya saja yangakan di jadikan Free 2 play, dan kalian tetap harus membayar jika ingin memainkan mode lain dari Call Of Duty Black Ops IV. Kabar ini sayangnya masih bisa di bilang Rumor jadi kita hanya bisa menunggu informasinya lebih lanjut.

Ayo mulai berdiksusi