Overwatch Dan Diablo Dapatkan Adaptasi Anime, Blizzard Membenarkan Hal Tersebut?

in , , ,
Overwatch
Overwatch | pinterest

Ketika kita mendengar nama Overwatch dan Diablo, mungkin langsung terlintas dibenak kita sebuah Game besar yang telah memenangkan banyak ketegori dibanyak acara penghargaan video game. Dua Game milik Blizzard itu memang merupakan permainan yang bisa dibilang salah satu yang terbaik didunia.

Bagaimana tidak? Pada acara The Game Awards tahun lalu, Overwatch merebut penghargaan Game terbaik dan beberapa kategori lainnya.

Blizzard mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat adaptasi kartun dan anime untuk kedua judul tersebut, seperti apakah nanti hasilnya? dan kapan ditayangkan untuk publik?

Diablo Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Dengan Gaya Mirip Castlevania

Diablo 4
Diablo | diabloz.net

Blizzard selaku pengembang dari dua judul tersebut telah mengkofirmasi bahwa mereka akan mendapatkan adaptasi animasi. Hal tersebut dikonfirmasi melalui postingan di LinkedIn yang dipublikasi oleh co-president Blizzard bernama Nick van Dyk.

Van Dyk mengatakan bahwa Diablo akan mendapatkan animasi bergaya Anime yang hampir mirip seperti Castlevania. Rumor tersebut sebenarnya sudah ada sejak 2018 lalu, tetapi van Dyk baru mengkonfirmasi bahwa Anime Diablo sedang dalam masa pra-produksi.

Bagi penggemar yang menunggu anime tersebut, van Dyk mengatakan Anime Diablo akan tersedia diseluruh dunia pada penyedia layanan streaming Netflix.

Animasi Tengah Dikembangkan Oleh Blizzard Berdasarkan Franchise Overwatch

Overwatch 2
Overwatch 2 | gamespot

Sedangkan untuk Overwatch, van Dyk bersama mitranya mengatakan bahwa mereka telah mengembangkan dan menjual serial animasi berdasarkan franchise Overwatch dari Blizzard. Namun belum ada keterangan resmi kapan acara tersebut diselenggarakan dan kepada siapa seri tersebut telah dijual.

Kita bisa berharap bahwa animasi yang telah dikembangkan oleh mereka akan sebagus Game buatannya, sebab van Dyk menjabat sebagai produser Skylanders Academy, sebuah serial animasi ekslusif yang tersedia di Netflix.

Tinggalkan Balasan