Overwatch Turun Harga Secara Permanen Sebesar 50%

in , , , ,
Overwatch gratis juli

Tiga tahun berdiri Overwatch memang memiliki harga yang bisa di bilang cukup tinggi di Indonesia. Game bergenre Team Based Shooter ini sempat di perkirakan akan menjadi game Free 2 Play layaknya game Team Fortress 2 yang sekarang Free 2 Play di Steam. Blizzard sebagai publisher game yang satu ini sepertinya menyadari hal tersebut.

Overwatch di anggap terlalu memiliki harga tinggi di kalangan para gamer, Blizzard menurunkan harga game ini sebesar 50% di platform PC dan Console. Penurunan harga tersebut di beritakan melalui press releasenya. Overwatch versi standard turun dari 40$ hingga 20$, dan untuk versi legendary edition mendapatkan potongan 33% dari $60 ke $40, setara harga standard edition sebelum terjadi penurunan harga.

Penurunan harga tersebut di respon positive oleh para gamer, mengingat juga game tersebut sudah memiliki umur 3 tahun. Tentu ada beberapa pihak yang kurang setuju dengan keputusan yang di berikan Blizzard ini. Overwatch sendiri juga sudah punya Esport resmi yang berjalan 3 tahun lamanya.

Overwatch sudah bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Apakah kamu tertarik untuk membeli Overwatch? Jika tertarik kalian bisa membelinya di sini.

Ayo mulai berdiksusi