Pandemik COVID-19 Sudah Diprediksi Oleh Game Spider-Man PS 4?

in ,
Spider-Man PS4 Corona
Push Square

Mau kita biasa aja atau emang super fanboy si manusia laba-laba Marvel, Spider-Man, gue yakin pastinya banyak dari kita yang suka banget dengan game Spider-Man yang dirilis di console Playstation 4 di tahun 2018 silam.

Dan gak heran sih. Game spidey keluaran Insomniac Games ini emang memiliki gameplay yang keren dan tampilan grafis yang keren banget. Pokoknya emang asyik game-nya. Tapi di saat yang sama, baru-baru ini diketahui kalau di tengah keasyikan tersebut, faktanya, game ini jugalah membuat merinding!

Prediksi Corona?

Gimana gak? Banyak gamer dan fans yang dalam beberapa minggu terakhir ini heboh sendiri ketika menyaksikan adegan game-nya yang menampilkan Dr. Otto Octavious aka Dr. Octopus melepaskan zat gas bernama “Devil’s Breath” di seluruh kota Manhattan, New York, AS.

Dan pasca si dokter melepas gas-nya tersebut, seluruh warga Manhattan yang terkontaminasi gas-nya, langsung terkapar dan masuk rumah sakit. Dan mereka yang sehat diperlihatkan bisa tertular (sampai batuk berdarah).

JANGAN LEWATKAN •
Google Sediakan Laman Khusus Untuk Informasi Virus Corona

Melihat ini, tak ayal apabila banyak gamer dan orang-orang yang langsung berpendapat bahwa dengan adegannya tersebut, Spider-Man bisa dikatakan sudah meramalkan dari jauh hari akan datangnya pandemik COVID-19. Memang gila dan penuh “konspirasi”. Tapi kalau dilihat lagi secara seksama, ya memang persis bukan?

Bukti Lainnya

A 1212685
Tetep di rumah aja! | ComicBook

Masih belum reda akan penemuan tersebut, baru-baru ini ComicBook, menemukan “bukti” lain yang ada di dalam game-nya.

Seperti yang kamu lihat di foto yang terlampir di atas, di salah satu tembok stasiun Manhattan, terpampang billboard yang bertuliskan: “STAY SAFE, STAY HOME” dan di tulisan lain tertulis bahwa virus “Devil’s Breath” benar-benar berbahaya dan bisa menular dengan cepat. Sehingga dianjurkan juga ke seluruh warganya untuk tidak melakukan kontak / interaksi satu sama lainnya.

Emang sekali lagi semuanya bisa aja kebetulan semata. Tapi seriously guys? Apakah kebetulan bisa sampai setepat itu? Gue rasa aneh banget sih kalau sampai demikian.

JANGAN LEWATKAN •
Ilmuwan Menggunakan Video Game Untuk Membuat Penyembuh Virus Corona

Tapi ya itu semua sekali lagi pandangan gue pribadi guys. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih?