Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Parakacuk Rilis Tampilan Baru, Perlihatkan Visual Yang Lebih Keren!

Setelah resmi menunda perilisan dari Parakacuk beberapa waktu yang lalu, Gamecom Team rilis tampilan baru Parakacuk dan menampilkan visual yang lebih keren dari pada sebelumnya.

Sedari awal memang banyak kritikan dan masukan yang diterima oleh Gamecom Team untuk game-nya tersebut. Sehingga kini mereka tengah bekerja keras untuk terus memoles game Prakacuk hingga menjadi lebih baik lagi.

Parakacuk Rilis Tampilan Baru

Seperti yang diketahui bahwa Parakacuk merupakan sebuah game kembangan dari developer asal Indonesia bernama Gamecom Team. Ya, pada pengumuman awalnya beberapa bulan yang lalu, Parakacuk membuat banyak gamer Indonesia terpukau. Karena game tersebut dijuluki sebagai “game bully-nya Indonesia”.

Image 3
Tampilan Baru Parakacuk | Gamecomteam

Walaupun begitu ekspektasi besar itu harus hilang kala perilisan demonya yang mendapatkan banyak kritikan. Hingga akhirnya Gamecom eam menunda perilisan Parakacuk hingga tahun 2022 mendatang. Kini, Gamecom Team telah merilis tampilan baru dari parakacuk yang berhasil merubah visual game.

Selected for you
Parakacuk, Game Buatan Dev Indonesia Ungkap Trailer Baru dan Tanggal Rilis
Image 4
Perbandingan Grafis Parakacuk | Gamecomteam

Pada gambar lainnya, Gamecom Team menunjukkan bagaimana perbandingan grafis Parakacuk yang lama dan baru. Dalam gambar yang mereka upload di Instagram terlihat bahwa grafis game telah mendapatkan lebih banyak peningkatan dari sisi tekstur dan pencahayaan.

Gamecom Terus Memoles Parakacuk

Parakacuk 1
Parakacuk | Gamecom Team

Pengembangan game paling ambisius dari Gamecom tersebut tidak akan berhenti sampai disini saja. Waktu perilisan masih sangat lama, sehingga Gamecom Team memiliki banyak waktu untuk terus memoles game tersebut. Tentunya dengan parakacuk yang telah rilis tampilan baru tersebut membuat para gamer cukup senang.

Yang artinya apa yang dikeluhkan mereka kemarin didengarkan oleh Gamecom Team. Diketahui bahwa sebelumnya Gamecom Team menarik demo gameplay Parakacuk yang dinilai gagal karena dari sisi grafis dan mekanik masih terlalu kaku. Hal itupun juga banyak disampaikan oleh para pemain yang sudah mencobanya,

Selected for you
10 Rekomendasi Game PC Buatan Indonesia Terbaik

Kita tunggu saja pada tahun 2022 mendatang, bagaimana kualitas game yang akan dihadirkan oleh Parakacuk. Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications