Patch Baru Akan Perbaiki Banyak Bug di Game Among Us

in ,
Bug Among Us
Among Us | InnerSloth

Meskipun Among Us merupakan game yang sangat sederhana bagi beberapa orang, namun dibalik game ini tetap memiliki bug yang harus diperbaiki. Namun lewat update-tan pacth yang baru diluncurkan oleh InnerSloth membuat beberapa bug tersebut teratasi.

Kepopuleran dari Among Us telah membantu pihak InnerSloth dalam menemukan berbagai bug yang ada di dalam game. Para pemain secara aktif selalu melaporkan berbagai masalah yang sering mereka alami saat bermain.

InnerSloth Rilis Patch Baru

Cheat Among Us
Among Us | InnerSloth

InnerSloth sendiri menyampaikan lewat beberapa postingannya di media sosial, baha mereka telah merlis patch baru untuk Among Us untuk memperbaiki beberapa masalah. Para pemain akan sangat senang, karena mengetahui bahwa beberapa bug yang ada di dalam map Polus akan segera teratasi.

Sebelumnya banyak dilaporkan bahwa banyak terjadi masalah di dalam map Polus, sehingga para pemain sangat kesal akan hal ini. Beberapa pemain melaporkan bahwa mereka bisa menembus dinding saat bermain di map Polus, tugas Oksigen tidak berfungsi, dan para impostor tidak dapat menyabotase komunikasi.

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Perlihatkan Kualitas Grafis Ciamik Dari Game Nier Re[in]carnation!

Sangat dimaklumi jika InnerSloth lambat dari memperbaiki bug yang terjadi di Among Us. Pasalnya anggota atau tim pengembang hanya berjumlah empat orang saja.

Berbagai Bug Among Us Yang Diperbaiki InnerSloth

Among Us 7
Among Us | InnerSloth

Sampai saat ini InnerSloth sendiri terus mengembangkan banyak konten-konten baru untuk Among Us. Selain itu, mereka saat ini juga tengah memperbanyak dukungan berbagai jenis bahasa untuk tambah memudahkan para pemain. Namun, InnerSloth juga tetap memberikan perhatian untuk selalu memperbaiki setiap bug yang muncul di Among Us.

Berikut adalah daftar Bug Among Us yang diperbaiki oleh InnerSloth:

  • Memperbaiki kamera CCTV
  • Memperbaiki tabel admin yang tidak akurat di Polus
  • Memperbaiki Panel Polus sehingga tetap dapat dijangkau melalui dinding
  • Memperbaiki tugas suhu di iOS
  • Memperbaiki eksploitasi reaktor
  • Memperbaiki eksploitasi engine dan soflock

Rencananya InnerSloth akan menonaktifkan iklan di Among Us mobile pada tahun 2021 mendatang. Karena pemain menemukan sebuah iklan yang tidak pantas tampil. Lebih lanjut, InnerSloth mengatakan anggap saja semua hal tersebut sebagai hadiah kecil karena dukungan yang luar biasa dari para pemain.

JANGAN LEWATKAN •
5 Hero Mobile Legends Menyebalkan yang Sering Kali Buat Lawan Emosi

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.