10 PC Gaming Terbaik, Spesifikasi Ideal Para Gamer!

in , , ,
10 pc gaming terbaik, spesifikasi ideal para gamer!

Dafunda Game – PC adalah satu satu perangkat utama untuk Gaming, Jika kalian kesusahan mencari PC Gaming Terbaik dengan spesifikasi bagus dan dapat mengangkat game besar.

Kami disini akan merekomendasikan PC Gaming Terbaik yang Ideal untuk kalian semua. Kalian dapat memilih PC Gaming tanpa harus bersusah merakitnya sendiri.

PC Gaming Terbaik di Tahun 2019!


1. Corsair Vengeance 5180

Corsair vengeance 5180 pc gaming terbaik

Corsair saat ini memiliki pilihan produk terbaru yang sangat menjamin dalam urusan Desktop PC. Mereka menyebutnya sebagai Vengeance 5180 Gaming PC. Spesifikasi PC terbaru dari Corsair ini bisa memberikan pilihan paling ideal bagi para gamer yang menginginkan performa terbaik.

Corsair menjanjikan bahwa PC ini siap memberikan kekuatan gaming hebat, bahkan dengan level 4K sekalipun. Dengan kehadiran prosesor yang hebat dan kekuatan GPU yang benar-benar layak untuk digunakan merupakan senjata ampuhnya.


Informasi Tentang Corsair Vengeance 5180:

Processori7 8700
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 2080
RAM8GB DDR4/16GB DDR4
Storage1TB – 2TB HDD
OSWindows 10 Home 64-bit

2. Acer Aspire GX-281

Acer aspire pc gaming terbaik

Acer Aspire GX-281 adalah sebuah PC desktop dengan ukuran yang cukup sederhana. Walaupun, ukuran casingnya masih terlihat besar, tapi tidak akan memakan ruang banyak di meja kalian.

Acer Aspire GX-281 adalah sebuah PC desktop memiliki spesifikasi yang mampu memberikan kinerja sangat baik. Bermain game, mengedit foto, rendering video, dan membantu berbagai pekerjaan lainnya. Sedangkan di bagian belakangnya terlihat sangat sederhana. Seperti motherboard yang digunakan motherboard kelas menengah dengan kelengkapan port yang hanya biasa saja.


Informasi TentangAcer Aspire GX-281 :

ProcessorAMD Ryzen 5 1400
GraphicsGTX 1050 (2GB)
RAM8GB DDR4
Storage1TB HDD
OSWindows 10 Fall Creator Update (64-bit)

3. HP Omen Obelisk

Hp omen obelisk pc gaming terbaik

Ramping, Ringkas dan bertenaga, mungkin itu kata yang cocok untuk PC gaming yang satu ini. HP Omen Obelisk memiliki spesifikasi yang paling bagus diantara pc gaming lainnya. Pc ini memiliki prosesor Intel Core i7-8700 dengan dukungan GPU GTX 1060 yang bisa mengangkat segala aktivitas rendering dan editing.

Sementara Casing Obelisk lebih kecil dari Vengeance yang memiliki spesifikasi yang sama. Pendingin udara yang disediakan Obelisk sangat membantu untuk menangani beban game yang sangat berat.


Informasi Tentang HP Omen Obelisk :

ProcessorIntel Core i7-8700
GraphicsNvidia GeForce RTX 2080
RAM6GB DDR4-2666
Storage256GB M.2 SSD, 2TB HDD
OSWindows 10 Home

4. Alienware Aurora

Alienware aurora

Rangkaian penawaran terbaru Alienware adalah serangkaian PC yang mengesankan yang lebih fokus pada kinerja. Alienware Aurora adalah contoh sempurna, PC luar biasa yang disesuaikan harganya dan dirancang agar mudah ditingkatkan bahkan di luar spesifikasi awal yang meyakinkan.

Semuanya dapat diakses di dalam casing yang ramping jika kalian ingin mengotak-atik isi Aurora. Dan ada opsi penyesuaian yang mengesankan untuk sistem pencahayaan RGB. Kalian juga tidak akan pernah membutuhkan port USB, dengan susunan port yang mengejutkan di bagian depan dan belakang mesin. Dengan Casing yang keren, modular, desain yang mudah di-upgrade, dan berbagai opsi penyesuaian, Aurora adalah pilihan utama kami untuk PC gaming yang sesuai dengan hampir semua kebutuhan.


Informasi Tentang Alienware Aurora :

ProcessorCore i7-8700
GraphicsRTX 2080 8GB
RAM16GB DDR4
Storage2TB HDD dan 480GB SSD
OSWindows 10 Home 64bit

5. iBUYPOWER Trace 9220

Ibuypower trace 9220 - PC Gaming Terbaik

iBuyPower’s Trace 9220 adalah yang sangat bagus bagi seseorang baru pertama kali memasuki dunia PC gaming dan peningkatan PC. Sementara konfigurasi stok lebih dari cukup mampu untuk menangani game modern, bahkan game 4K.

Hal itu juga dibangun untuk overclock jika diperlukan. CPU, RAM, dan kartu video siap untuk di-overclock. Artinya Kalian dapat meningkatkan daya mesin ini secara signifikan tanpa harus berinvestasi pada perangkat keras tambahan apa pun. Trace 9220 adalah pilihan yang sangat tepat bagi siapa saja yang menginginkan PC gaming yang kuat tanpa menghabiskan banyak uang.


Informasi Tentang iBUYPOWER Trace 9220 :

ProcessorCore i7-8700K
GraphicsRTX 2070 8GB
RAM16GB DDR4
Storage1TB HDD dan 240GB SSD
OSWindows 10 Home
0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi