Pecat LEo, Tim CS:GO Fierce Tiger Kembali ke Turnament Asia

in , , , ,
Asian Minor Championship

Dafunda Games – Setelah munculnya kabar mengenai penggunaan ilegal oleh salah satu anggota dari tim Fierce Tiger, LEo pun telah dipecat dari tim tersebut. Tak lama berselang setelah pemecatan, LEo digantikan oleh “tbgirl” untuk menggantikan posisinya. Hal ini dilakukan tim Fierce Tiger untuk bisa mengamankan posisi mereka yang sudah hampir lolos menuju CS:GO Asia Minor 2018. Langkah ini adalah legal, apabila “tbgirl” memang tidak memiliki keterkaitan dengan LEo sama sekali.

1520928303.9515

Namun ada kabar yang mengejutkan lagi yakni, tim VG.Flash memutuskan untuk menyerah karena masalah koneksi yang buruk. Hal tersebut tentu saja membuat perjalanan dari tim Fierce Tiger berjalan dengan mulus dan akan bertemu dengan tim-tim lainnya yang sudah terkualifikasi lebih dulu, yakni tim TyLoo, Renegades, dan juga SZ Absolute.

Banyak pihak juga mengatakan bahwa, tim VG.Flash telah diserang menggunakan DDoS oleh pihak lawan dan hal itu membuat koneksi mereka menjadi buruk. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari tim VG.Flash mengenai hal tersebut. Namun ada baiknya jika kita menunggu pernyataan resmi dari tim VG.Flash.

JANGAN LEWATKAN •
CS:GO Menjadi Game Nomor Satu di Live Stream Twitch Mengalahkan Fortnite!