Berita GameGamePC

Pemain Beta Black Ops 4 Mengeluh Tentang Item Yang Overpower

Multiplayer Beta untuk Call of Duty: Black Ops 4 sedang berlangsung, dan pemain telah mulai bermain dengan game sepanjang akhir pekan. Sepotong umpan balik yang berisikan tanggapan terhadap Armor yang dinilai berlebihan karena dapat melindungi dengan sangat aman. Hal ini tentu membuat penggunanya dapat bertahan lebih lama dari tembakan musuh.

Namun ada beberapa pemain yang membela Armor tersebut. Dapat dikatakan bahwa untuk menggunakan Armor dalam versi beta, pemain harus melepaskan kesempatan untuk menggunakan banyak peralatan berguna lainnya di slot yang sama, seperti untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan, atau yang lainnya.

Call Of Duty Multiplayer Beta Trailer Black Ops 4

Treyarch dengan bijak memutuskan untuk mendengarkan keluhan dari pemain. “Kami benar-benar mendengar umpan balik dan memantau masalah ini dengan cermat”, kata Treyarch di salah satu thread Reddit yang mengeluhkan tentang Armor. “Kami juga mengerjakan beberapa pembaruan khusus Armor yang dapat kamu harapkan untuk pembaruan pada akhir pekan 2.”

Mengidentifikasi dan memperbaiki ketidakseimbangan seperti yang ditunjukkan oleh Armor adalah tujuan sebenarnya pengujian beta. Treyarch menanggapi dengan cepat kekhawatiran pemain, selain itu juga ada beberapa keluhan kecil tentang scorestreak yang kurang kuat, belum ada banyak masalah besar lainnya dengan beta sejauh ini, jadi akan menarik untuk melihat berapa banyak perubahan yang terjadi sebelum game dirilis akhir tahun ini.

Call of Duty: Black Ops 4 akan rilis pada 12 Oktober 2018.

Sumber : Reddit

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks