Pemain Call of Duty: Warzone Pecahkan Rekor Quad Kill!

in ,
Call Of Duty Warzone Rekor
Call Of Duty Warzone Rekor | Dot Esports

Call of Duty: Warzone, game battle royale terbaru dalam franchise Call of Duty telah berhasil mengambil hati banyak pencinta game. Hanya dalam hitungan minggu saja game ini telah berhasil mendapatkan pemain yang sangat banyak. Game yang dikembangkan oleh Infinity Ward, memang kerap menghadirkan pembaruan yang membuat pemain terus penasaran dengan game ini.

Dirilis pada Maret 2020 lalu, game ini memungkinkan 150 pemain untuk saling bertarung satu sama lain di kota fiksi bernama Verdansk. Banyak streamer memanfaatkan popularitas game untuk meningkatkan popularitas mereka dalam komunitas game.

Rekor Terbaru Total 121 Kill Pada Mode Quad Dalam Satu Pertandingan

Hal tersebut juga di lakukan oleh salah satu grup streamer yang terdiri dari Teepee, Symfuhny, HusKerrs, dan DougisRaw. Beberapa hari yang lalu mereka telah berhasil membuat rekor quad kill baru dengan mencetak 121 kill dalam satu game.

JANGAN LEWATKAN •
Lokasi Seluruh Helikopter di Call of Duty Warzone

Total tersebut terbagi dari Doug mencetak 32 kill, Teepee dengan 31 kill, HusKerrs dengan 34 kill, dan Symfuhny dengan 24 kill.

Detik-detik rekor tercipta pun sempat di abadikan oleh Teepee yang dibagikan melalui halaman twitter-nya. Mereka berhasil mendapatkan kill 121 dari 150 total pemain yang ada dalam satu game, berarti mereka berhasil membunuh pemain sekitar 83% dari populasi pemain satu pertandingan. Presentase yang sangat luar biasa, coba bayangkan saja bagaimana mereka menghabisi squad-squad lain salam satu match.

Rekor Tersebut Menggeser Rekor Sebelumnya dengan Total 113 Kill

Call Of Duty Warzone Squad 4 Pemain
Call Of Duty Warzone | Activision

Rekor yang berhasil mereka ciptakan ini telah menggeser rekor yang di pegang sebelumnya. Rekor sebelumnya dengan total 113 kill di torehkan oleh Cellium dengan 31 kill, Preistahh dengan 25 kill, Deleo dengan 30 kill dan Jukeyz dengan 27 kill. Rekor ini bertahan cukup lama sebelum akhirnya di lewati oleh tim dari Teepee, Symfuhny, HusKerrs, dan DougisRaw.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Solo Pertemukan 150 Pemain Dalam Pertempuran!

Akan sangat menyenangkan kita tunggu kedepannya rekor apalagi yang akan hadir pada game battle royale yang sedang populer ini. Dalam mode lain juga sudah ada rekor-rekor yang di torehkan seperti pada Solo, Youtuber Risible berhasil mendapatkan sebanyak 39 kill. Duos yang di torehkan oleh Lymax’ and Micka dengan total 55 kill, dimana Micka mendapatkan 31 kill dan rekannya 24 kill.