Pemain Esports Dipecat Karena Gunakan Cheat di Fortnite World Cup

in ,
Pemain fortnite gunakan cheat world cup

Pemain esports Fortnite, Johnathan Kosmala dikeluarkan dari Team Kalibur setelah mengetahui dirinya mneggunakan chest saat kualifikasi Fortnite World Cup.

Tampaknya CBV, pencipta cheat tersebut yang telah mengekspos Kosmala sehingga mengarah pada pemecatannya dari Team Kalibur. Cheat itu sendiri bisa membuat kamu melihat lokasi pemain melewati dinding dan penghalang lainnya.

CBV mengatakan dia telah melakukan refun ke Kosmala dan membela tindakannya, menjelaskan bahwa Kosmala tidak memakai cheat untuk bersenang-senang tapi malah mengambil keuntungan sebagai pemain profesional. Apalagi hadiah yang diperebutkan dalam turnamen itu sebesar $30 juta.

Jonathan kosmala

“Tujuan Kosmala adalah untuk memenangkan uang dan menipu pemain lain yang bermain secara jujur,” kata CBV. “Tidak ada perbedaan antara dia mencuri dari pemain lain dan dia menggunakan cheat ini untuk mencuri dari pemain lain.”

Epic Games telah menanggapi situasi ini dalam pernyataannya kepada Polygon dan menekankan pentingnya integritas kompetisi Fortnite. “Kami secara aktif memantau semua kompetisi resmi di berbagai metrik dan semua pemenang menjadi sasaran pemantauan tambahan untuk berbagai bentuk kecurangan, dengan investigasi menyeluruh dilakukan untuk setiap pemain Kualifikasi Piala Dunia.”

JANGAN LEWATKAN •
Ditonton Lebih Dari 12 Juta Pemain In-Game, Konser Virtual Travis Scott Di Fortnite Pecahkan Rekor