Pemain Profesional CS:GO Kembali di Banned Oleh Twitch!

in , ,
S1mple Kembali Di Banned Twitch

Pemain professional Counter-Strike: Global Offensive Oleksandr Kostyliev kembali di banned dari Twitch. Pemain yang dikenal sebagai “s1mple,” ini menerima larangan keduanya dari Twitch tahun ini setelah streaming-nya pada awal bulan lalu melanggar pedoman komunitas situs tersebut.

S1mple yang bermain untuk Team Natus Vincere, sebelumnya juga dibanned dari Twitch pada bulan Agustus karena memanggil seorang teman gay dalam istilah bahasa Rusia. Untuk hukuman yang diterima sekarang, belum ada penjelasan mengapa ia bisa di banned. Penggemar berspekulasi bahwa ia melakukan hal yang sama lagi.

Melalui Akun Twitternya, S1mple Berniat Pindah Ke Platform Streaming yang lain

Sang streamer akhirnya meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter seraya berkata bahwa platform tidak mengerti perbedaan kata yang diucapkan. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa sudah lelah dengan platform streaming yang menghadirkan banyak masalah.

JANGAN LEWATKAN •
Karantina Covid-19, Steam Pecahkan Rekor Dengan User Aktif Hampir 20 Juta Orang!

S1mple juga menyatakan keinginan untuk mengakhiri kemitraannya dengan Twitch. Dia merasa kesal karena tidak memiliki akses untuk masuk ke channel Twitchnya.

Penggemar S1mple Juga Setuju Jika Sang Streamer Pindah Platform Streaming

Pemain Csgo Terbaik Dunia Dibanned Twitch Karena Berkata Rasis

Insiden ini merupakan satu dari banyak hukuman larangan lainnya yang terjadi di Twitch. Salah satunya hukuman larangan yang diberikan kepada pengguna PayMoneyWubby pada awal bulan lalu. Meskipun tetap menjadi sebagai platform streaming paling dominan, layanan yang dimiliki Amazon telah berjuang untuk menjaga penonton dan kebutuhan streamer tetap terpenuhi.

Penggemar s1mple telah menyatakan bahwa streamer itu lebih baik mencari platform streaming lainnya. Walaupun demikian, belum ada keputusan resmi dari streamer apakah akan bertahan, atau akan beralih ke platform streaming lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Tips Ketika Bermain Game FPS Untuk Kamu yang Pemula!

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Twitch mengenai larangan yang diberikan untuk s1mple. Dan juga belum ada berita mengenai berapa lama larangan itu akan berakhir. Semoga apa yang menjadi keputusan Twitch bukan langkah yang salah untuk diambil sehingga menjadi boomerang bagi platform.