Maradona PES Legends

Gunakan Wajahnya Tanpa Izin di PES 2017, Pemain Sepakbola Legendaris Tuntut Konami


Siapa yang tidak kenal dengan Diego Maradona? pemain sepak bola legendaris dari Argentina yang begitu fenomenal pada masanya. Siapa sangka, kali ini kita mendapat kabar tentang sang legenda yang berencana untuk membawa Konami ke meja Hijau karena memakai wajahnya tanpa izin dalam game PES 2017.

Memang, Konami mengembangkan fitur Khusus yang membawa banyak pemain Legenda dalam game andalan mereka, Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017. Nama-nama seperti Ronaldinho, Thierry Henry, Gari Lineker dan Diego Maradona sendiri menghiasi fitur tersebut.

Walaupun Fitur Pemain Legenda Sudah ada sejak tahun lalu, Maradona Baru Tahu Sekarang

Maradona PES Legends

Meskipun fitur ini sudah ada sejak lama, sepertinya Maradona baru mengetahui fitur tersebut baru-baru ini. Lewat halaman Facebook miliknya, dia membicarakan masalah ini serta mengenai rencananya menuntut Konami. Perusahaan Game asal Jepang itu di tuntut karena menggunakan wajah atau karakternya tanpa izin.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
5 Rekomendasi Game Horor Jepang Terbaik Untuk Kalian Yang Suka Horor

I heard yesterday that the Japanese company Konami uses my image for its game PES 2017. Unfortunately, my lawyer Matias Morla will initiate the corresponding legal actions. I hope this is not another scam…

Sebelumnya, Konami Menggunakan nama Samaran untuk Karakter Maradona dalam Game Sepak bola mereka

Pemain Legenda Maradona di PES 2017

Konami sudah lama menyertakan Maradona dalam franshice game sepakbola buatan developer asal jepang itu. Lalu kenapa sekarang sang legenda komplain? karena dahulu Konami memakai nama palsu berupa “Malgani” untuk karakter Maradona.

Sekarang Malgani bertransformasi menjadi Maradona, tentu pemain yang asli akan merasa gerah. Jika Maradona benar-benar menuntut konami, maka kita pemain PES 2017 harus rela kehilangan sosok Legenda Argentina itu dalam game tersebut. Dengan kata lain, reputasi Konami makin memburuk. kasus yang di alami Konami makin bertambah, Mampukah PES 2017 melawan tekanan FIFA 17?


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Pro Evolution Soccer (PES) 2017 Telah dikonfirmasi dan bakal Segera hadir!

Source: Kotaku


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Senior

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik