in , , , ,

Gunakan Wajahnya Tanpa Izin di PES 2017, Pemain Sepakbola Legendaris Tuntut Konami

Maradona PES Legends

Siapa yang tidak kenal dengan Diego Maradona? pemain sepak bola legendaris dari Argentina yang begitu fenomenal pada masanya. Siapa sangka, kali ini kita mendapat kabar tentang sang legenda yang berencana untuk membawa Konami ke meja Hijau karena memakai wajahnya tanpa izin dalam game PES 2017.

Memang, Konami mengembangkan fitur Khusus yang membawa banyak pemain Legenda dalam game andalan mereka, Pro Evolution Soccer 2017 atau PES 2017. Nama-nama seperti Ronaldinho, Thierry Henry, Gari Lineker dan Diego Maradona sendiri menghiasi fitur tersebut.

Walaupun Fitur Pemain Legenda Sudah ada sejak tahun lalu, Maradona Baru Tahu Sekarang

Maradona PES Legends

Meskipun fitur ini sudah ada sejak lama, sepertinya Maradona baru mengetahui fitur tersebut baru-baru ini. Lewat halaman Facebook miliknya, dia membicarakan masalah ini serta mengenai rencananya menuntut Konami. Perusahaan Game asal Jepang itu di tuntut karena menggunakan wajah atau karakternya tanpa izin.

ARTIKEL TERKAIT •
PES 2018 & DRAGON BALL FighterZ Beta Tidak akan Hadir di PC

I heard yesterday that the Japanese company Konami uses my image for its game PES 2017. Unfortunately, my lawyer Matias Morla will initiate the corresponding legal actions. I hope this is not another scam…

Sebelumnya, Konami Menggunakan nama Samaran untuk Karakter Maradona dalam Game Sepak bola mereka

Pemain Legenda Maradona di PES 2017

Konami sudah lama menyertakan Maradona dalam franshice game sepakbola buatan developer asal jepang itu. Lalu kenapa sekarang sang legenda komplain? karena dahulu Konami memakai nama palsu berupa “Malgani” untuk karakter Maradona.

Sekarang Malgani bertransformasi menjadi Maradona, tentu pemain yang asli akan merasa gerah. Jika Maradona benar-benar menuntut konami, maka kita pemain PES 2017 harus rela kehilangan sosok Legenda Argentina itu dalam game tersebut. Dengan kata lain, reputasi Konami makin memburuk. kasus yang di alami Konami makin bertambah, Mampukah PES 2017 melawan tekanan FIFA 17?

Source: Kotaku

ARTIKEL TERKAIT •
Akhirnya Update PES 2016 Resmi Dirilis Oleh Konami

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi

Back to Top
+ AYO MENULIS

Kita perlu bicara soal Adblocker...

Kami tahu, iklan bukan alasan kalian mengunjungi Dafunda. Tapi Keberadaan Iklan membantu kami untuk terus memberikanmu Konten terbaik dan tercepat. Kami harap kamu mengerti dengan permintaan kami dan mau memasukkan Dafunda.com dalam Whitelist Adblocker kamu. Bingung? ikuti tutorial dibawah ini.
Salam hangat Dafunda Community

Log in

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot your password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

To use social login you have to agree with the storage and handling of your data by this website.

Close
of

Sedang memproses...