Pembaruan 1.03, Valorant Menambahkan Opsi Surrender di Dalam Game!

in ,
Valorant
Valorant | PlayValorant

Game online memang menjadi incaran banyak pencinta game saat ini. Bertanding secara online memang sangat menyenangkan jika dimainkan bersama dengan teman yang pas. Salah satu game online yang sedang populer saat ini adalah Valorant, dimana game ini baru mendapatkan pembaruan beberapa waktu lalu. Dalam pembaruannya, game menambahkan beberapa opsi dan fitur tambahan.

Yang paling menarik untuk kita bahas yaitu opsi surrender, di mana kamu bisa mengatakan menyerah dari lawanmu tanpa harus melanjutkan game. Siapa pun pastinya pernah mendapatkan pertandingan yang tidak menyenangkan dimainkan. Apalagi teman yang didapatkan kebanyakan tidak serius dan bermain secara bercanda, karena itu kita ingin mengakhir game secepat mungkin.

Pemain Valorant Hanya Perlu Suara Sebesar 80% Untuk Menyerah

Opsi Surrender Valorant
Opsi Surrender Valorant | Dot Esports

Dengan pembaruan Valorant terbaru, sekarang lebih mudah bagi pemain untuk mengibarkan bendera putih dan menyerah ketika sudah yakin tidak ada harapan. Opsi untuk menyerah baru-baru ini ditambahkan ke Valorant di pembaruan sebelumnya. Tetapi kalian tidak bisa menyerah seorang diri, opsi ini mengharuskan seluruh tim untuk memilih menyerah baru kemudian game akan berakhir.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Alienware Resmi Bekerjasama dengan Riot Games!

Opsi menyerah ini bisa terjadi jika 80% dari tim memberikan suara setuju untuk menyerah. Artinya, tidak harus seluruh pemain setuju untuk menyerah, satu pemain saja tidak setuju tetap akan membuat permainan berakhir. Selain itu, pemain juga bisa menyerah lebih cepat di Mode Kompetitif Valorant, di mana opsi ini sudah bisa digunakan setelah lima putaran berlangsung.

Surrender Akan Berdampak Buruk Untuk Peringkat Pemain

Opsi Valorant
Valorant Surrender | One Esports

Pemain dalam Mode Kompetitif Valorant masih tetap membutuhkan suara bulat untuk menyerah. Riot games menjelaskan bahwa dengan menggunakan opsi menyerah akan mempengaruhi peringkat pemain. Pengembang juga mengatakan bahwa lebih baik berdiskusi terlebih dahulu dengan tim agar semua sepakat untuk menyerah. Keputusan dengan suara bulat tidak terlalu berdampak besar bagi peringkat pemain.

Selain perubahan pada sistem serrunder, pembaruan 1.03 juga membawa sejumlah perubahan dan perbaikan lainnya. Sorotan yang termasuk penyesuaian pada Guardian assault rifle dan mode Spike Rush dalam game Valorant. Detail lengkap untuk pembaruan ini bisa kalian lihat langsung di situs web resmi game.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Bakal Rilis Film Animasi League Of Legends, Arcane!

Bagikan jika kamu suka