Konami Umumkan Tidak Akan Perpanjang Lisensi AC Milan & Inter Milan!

in ,
konami dapatkan lisensi ac milan di efootball pes 2020
AC Milan | KONAMI

Kabar buruk datang dari game PES miliki Konami, pasalnya baru-baru ini mereka telah mengatakan bahwa tidak akan memperpanjang lisensi 2 klub raksasa Italia. Melalui akun Twitternya, Konami telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memperbarui lisensi untuk raksasa Italia AC Milan dan Inter Milano. Berarti kedua klub ini tidak akan ada lisensi dalam seri Pro Evolution Soccer 2021.

Terlepas dari berita ini, data dari dua klub Italia dan para pemain mereka di eFootball Pro Evolution Soccer 2020 tidak akan berubah. Pengembang telah menyatakan bahwa kedua klub adalah pendukung kuat untuk seri PES dan berharap yang terbaik bagi mereka di masa depan. Pemain myClub yang diperoleh dari kedua klub masih bisa digunakan seperti biasa dalam game.

Konami Berhasil Mendapatkan Lisensi Klub Juventus Untuk PES 2021

Juventus
Juventus

Dalam tweetnya, Konami merilis dua pernyataan terpisah mengenai kehilangan lisensi dari kedua klub hebat tersebut. Meski begitu, mereka tetap meminta penggemar untuk menunggu pengumuman ke depannya terkait game untuk seri PES selanjutnya. Kehilangan kedua klub tersebut terbilang cukup membuat banyak penggemar kecewa, mengingat kedua klub memiliki penggemar yang banyak.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Meski begitu, Akan menarik untuk melihat apakah ada klub baru yang akan dilisensikan oleh Konami. Sebelumnya Konami telah berhasil mendapatkan lisensi dari klub-klub besar lainnya seperti Manchester United, Bayern Munich, dan Juventus. Semoga akan ada berita baik yang hadir dalam beberapa hari kedepan terkait lisensi-lisensi yang akan hadir kedalam game.

Lisensi AC Milan dan Inter Milan Berhasil Didapatkan FIFA

Fifa 20 20190929211352
FIFA 20 | EA

Di sisi lain, Pesaing utama PES yaitu FIFA milik EA sepertinya berhasil mengambil lisensi dari kedua klub tersebut. Dapat diasumsikan bahwa lisensi untuk AC Milan dan Internazionale berhasil diambil oleh FIFA pada kesepakatan eksklusif yang mirip dengan perjanjian eksklusif Juventus dengan PES. Kedua game ini memang setiap tahunnya bersaing dalam merebut hati klub bola untuk mendapatkan lisensi mereka.

Sementara itu, para penggemar PES dapat menikmati DLC gratis UEFA European Football Championship 2020 yang dijadwal ulang. Pemain bisa mencoba 55 tim nasional yang berlisensi dan bola turnamen resmi. Persaingan antara PES dan FIFA terlihat semakin memanas dengan munculnya konsol generasi berikutnya, dengan EA mengumumkan akan hadir pada konsol tersebut untuk FIFA 21.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
PES 2018 & DRAGON BALL FighterZ Beta Tidak akan Hadir di PC