Tebus Kekecewaan, CD Projekt Red Siapkan Hadiah Gratis Untuk Setiap Pembelian Cyberpunk 2077!

in ,
Hadiah Digital Content Cyberpunk 2077
Hadiah Digital Content Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Saat ini, game Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang sangat dinantikan oleh para pecinta game. Pasalnya, game besutan CD Projekt Red ini menawarkan sensasi bermain game yang cukup berbeda dari game pada umumnya. Akan tetapi, perilisan game ini terus ditunda dengan berbagai alasan terutama untuk menghadirkan kualitas game yang baik.

Sebelumnya, Cyberpunk 2077 yang dijadwalkan akan dirilis pada pada bulan April, harus ditunda hingga September nanti. Tidak hanya disitu, beberapa waktu lalu juga sudah diumumkan bahwa game telah ditunda hingga 19 November mendatang. Dengan demikian penggemar harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk memainkan game yang satu ini.

Siapkan Hadiah Gratis di Setiap Pembelian Game Cyberpunk 2077

Dengan beragam kendala dan alasan yang sudah dijelaskan oleh pihak pengembang, nampaknya membuat penggemar sedikit kecewa. Akan tetapi, CD Projetk Red nampaknya tidak kehabisan akal.

Untuk meredam amarah dan kekecewaan para pengemarnya, CD Projekt Red pun baru saja mengumumkan bahwa setiap pembeli game Cyberpunk 2077 akan mendapatkan hadiah gratis.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

“Apakah kalian tahu… bahwa setiap copy dari game Cyberpunk 2077 hadir dengan Digital Content?”

tulis akun Twitter Cyberpunk 2077

Sudah Sediakan Beragam Hadiah Menarik

Hadiah Digital Content Cyberpunk 2077
Hadiah Digital Content Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Hadirnya konten menarik ini tentunya membuat banyak pembeli maupun penggemar game tersebut sangat senang. Pasalnya mereka bisa mendapatkan banyak hadiah menarik tersebut meskipun mereka hanya membeli versi standar. Padahal jika dilihat versi standar dari game ini hanya berisikan copy dari game itu saja.

Seperti yang diketahui, digital content yang dihadirkan di setiap copy dari Cyberpunk 2077 sendiri terdiri dari Original Score Music, Art Booklet, Digital Comic, Source Book, dan juga Wallpaper eksklusif.

Bagi kalian yang mungkin sangat penasaran dengan game yang satu ini, CD Projekt Red telah merilis gameplay 25 menit untuk penggemar. Mungkin video tersebut dapat memberikan jawab dari pertanyaan-pertanyaan penggemar.

Cyberpunk 2077 direncanakan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 19 November. Selain itu untuk versi PlayStation 5, Stadia, dan Xbox Series X masih dalam pengembangan.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Sistem Konsekuensi Kompleks