Berita GameGame

Pembeli Hitman 3 di PC Dapatkan Bonus DLC Hitman 1

Ada kabar gembira buat kalian semua yang membeli Hitman 3 di PC, karena akan mendapatkan bonus DLC Hitman 1 dari IO Interactive. Hal ini sekaligus mempertegas bahwa IO Interactive memang serius dalam merilis Hitman 3.

Rencananya Hitman 3 akan rilis pada tanggal 20 Januari mendatang. Game ini akan menghadirkan game stealth ala agen mata-mata yang profesional. Dengan berbagai misi yang terdapat di berbagai dunia, seperti Dubai, berlin, dan tempat lainnya.

Kontroversi Masalah DLC Hitman 1

Hitman
Hitman | IO Interactive

Sebelum keputusan mengenai pemberian bonus DLC Hitman 1, ada kontroversi dari bonus tersebut. Hal tersebut mengenai kesenjangan antara etalase PC Steam dan Epic Games Store. Yang mana, hal ini bukan pertama kali yang terjadi diantara dua toko digital game tersebut.

IO awalnya menjanjikan pembeli Hitman 3 yang memiliki Hitman 1 atau 2 akan mengakibatkan konten mereka terbuka di Hitman 3. Itu akan tetap menjadi kasus pada platform non-PC. Tetapi pada PC berbeda, IO malah membuat Hitman 3 menjadi ekslusif di Epic Games Store. Namun di Steam, Hitman 3 tidak menjadi rilis yang ekslusif.

Selected for you
Cara Membuka Secret Ending Dalam Game Hitman 3

Selanjutnya, ada masalah yang lebih besar yaitu Hitman 2 tidak tersedia di Epic Games Store. Karena hal tersebut, IO harus mencari cara untuk segera merilis Hitman 2 di Epic Games Store. Atau harus merilis DLC terpisah untuk Hitman 2 di Hitman 3.

Permintaan Maaf IO Interactive

Saat ini IO Interactive telah meminta maaf kepada komunitas dan mencari cara untuk menemukan opsi yang dapat mengirimkan konten seperti yang mereka janjikan. IO saat ini telah menjamin bahwa pemain Hitman 3 tidak perlu membeli kembali Hitman 1 atau 2 di Epic Games Store untuk mendapatkan konten yang seharusnya mereka dapatkan dari pembeliannya di Steam.

Pada saat perilisan, IO mengatakan bahwa pembeli Hitman 3 akan mendapatkan akses DLC Hitman 1. Akses untuk DLC tersebut berlangsung selama 10 hari sejak hari pertama peluncuran.

Selected for you
Perlindungan Denuvo dalam Game Hitman Season 1 Berhasil Dibobol CPY

Hitman 3 akan rilis pada tanggal 20 Januari mendatang untuk PC, PS4, PS5, Switch, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X / S.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications