PlayStation Perlihatkan Berbagai Hardware Yang Terdapat Dalam PS5

in , ,
Pembongkaran Hardware Ps5
Pembongkaran Hardware PS5 | Sony

PlayStation sepertinya terus memperkenalkan berbagai hal yang terdapat pada PS5. Kali ini mereka membagikan sebuah video yang memperlihatkan Yasuhiro Ootori, Wakil Presdien Desain Mekanikal PlayStation, tengah membongkar hardware dari PS5.

Pada video tersebut Yasuhiro nampak membongkar bagian dalam PS5 sampai ke dasar-dasarnya. Bagaimana tampilan dalam PS5 ini? lebih lengkapnya yuk mari kita bahas.

PlayStation Bongkar Hardware PS5

PlayStation sendiri sudah memperlihatkan berbagai spesikasi dari PS5. Nah, kali ini mereka meniru Youtuber Tech yang biasa membongkar barang-barang teknologi yang baru rilis. Namun, pembongkoran tersebut baru dilakukan setelah barang rilis di pasaran.

Kalau PlayStation berbeda, PlayStation membongkar hardware yang terdapat dalam PS5, sebelum barangnya rilis. Ya, mereka membagikan sebuah video melalui Youtube dengan judul ““PS5 Teardown: An up-close and personal look at the console hardware”.

Dengan hadirnya Teardown ini akan menghilangkan rasa penasaran dari para penggemar terkait tampilan hardware yang terdapat dalam PS5. Dan juga setidaknya memberikan edukasi bagi para orang awam tentang teknologi yang PlayStation pasang dalam konsol generasi terbaru mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut Daftar Paket Internet MyRepublic Hingga Bonus Playstation 4

Dalam video tersebut, Wakil Presiden Mekanikal PlayStation, Yahusiro Ootori yang melakukan pembongkaran dari PS5. Ia juga menyampaikan detail-detail penting dari PS5 serta bagaimana ukuran dari konsol tersebut ketika dalam genggaman tangan.

Hal menarik yang terdapat dalam video pembongkoran hardware PS5 ini adalah ukurannya yang besar dari pendahulunya PS4. Dan juga plat yang terdapat pada samping konsol dapat dengan mudah kita bongkar pasang. Yasuhiro juga memperlihatkan penggunaan liquid metal sebagai pendingin dari prosesornya.

Hal lain yang juga hadir dalam PS5 ini adalah terdapatnya sebuah lubang khusus untuk dapat membersihkan bagian dalam PS5 menggunakan penyedot debu. Serta juga 2 buah kipas besar yang terdapat pada sisi atas konsol yang menjamin PS5 tampil dengan suara yang lebih hening.

Perilisan PS5

Ps5
PS5 | Sony

Perilisan PS5 sendiri sudah tinggal sebulan lagi, dan tepat pada tanggal 12 November nanti beberapa negara akan mendapatkan giliran awal untuk jadwal perilisan PS5 seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jepang, Meksiko dan Koera Selatan. Dan untuk tanggal 19 November, PS5 akan rilis secara global.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Terbaru Venom Resmi Mendapat Tanggal Rilis

Bagaimana menurutmu mengenai hal ini? Yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar.