Buruan Daftar, Turnamen PINC 2021 Resmi Dibuka!

in ,
Pendaftaran Pinc 2021 Resmi Dibuka
Pendaftaran PINC 2021 Resmi Dibuka | pinc.id

Setelah beberapa waktu yang lalu kita telah menyaksikan keseruan PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Kini pendaftaran PINC 2021 (PUBG Mobile Indonesia National Championship) resmi dibuka. Turnamen yang satu ini nantinya bertujuan untuk mencari bibit baru agar bisa bersaing dengan tim terbaik Indonesia.

PINC selalu digelar sebelum PMPL ID berlangsung. Dari turnamen terbuka itu, akan ada delapan tim yang berhak bersaing dengan tim terbaik Indonesia. Bagi kalian yang memiliki tim, pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini untuk bisa menjadi salah satu tim terbaik Indonesia.

PUBG Mobile sendiri adalah game shooter dengan genre battle royale favorit saat ini. Game ini memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia. Tidakak hanya pemain biasa, banyak juga para pro player yang memeriahkan pro scene PUBG Mobile baik nasional hingga internasional.

JANGAN LEWATKAN •
India Blokir PUBG Karena Mengancam Keamanan Negara

PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021

Pendaftaran Pinc 2021
Pendaftaran PINC 2021 | instagram/pubgmobile.esports.id

Bagi kalian yang ketinggalan informasi, PINC merupakan turnamen yang rutin digelar untuk mencari tim terbaik di seluruh penjuru Indonesia. Selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang sangat besar, tim yang berprestasi dalam turnamen ini juga berhak berpartisipasi pada ajang PMPL ID.

Pada gelaran edisi keempat kali ini, PINC berganti nama menjadi PUBG Mobile National Championship (PMNC) Indonesia. Mereka yang bisa menembus delapan besar bakal mendapat tiket menuju PMPL ID Season 4 Fall Split mendatang.

Dalam ajang kali ini akan terdapat 3 kategori turnamen yang bisa kalian ikuti. Pertama, kategori solo untuk permainan mode solo untuk 1 orang pemain. Selanjutnya ada kategori squad untuk permainan mode squad untuk 1 squad yang terdiri dari maksimal 6 pemain, yaitu 4 pemain utama dan 2 pemain cadangan.

Cara Mendaftar PUBG Mobile National Championship 2021

Bagi kalian yang memiliki tim dan ingin ikut serta dalam turnamen ini, kalian bisa langsung mengunjungi website PINC.ID. Melalui website tersebut akan ada menu “Register” untuk melakukan pendaftaran.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Ganti Nickname PUBG Mobile dengan Mudah dan Cepat!

Dalam pendaftar tersebut kalian harus memberikan sejumlah data seperti nama, lokasi tempat tinggal, in-game id, dan in-game nickname. Siapkan juga dokumen data diri seperti KTP atau KK dari masing-masing tim kalian.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, PMNC kali ini menghadirkan kelas Ladies. Hal ini merupakan tempat bagi para wanita terbaik untuk bersaing menjadi pemain PUBG Mobile terkuat dikancah nasional.

Itulah informasi mengenai pendaftaran PMNC Indonesia 2021. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports lainnya hanya di Dafunda Game.