Pengembang Cyberpunk 2077 Mendapat Ancaman Pembunuhan Dari Penggemar

in , ,
Pengembang Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Setelah perilisan dari Cyberpunk 2077 resmi mengalami penundaan lagi. Pengembang Cyberpunk 2077 yaitu CD Projekt Red mengatakan bahwa mereka sedang mendapatkan ancaman pembunuhan dari para penggemar.

Lantas hal ini membuat mereka khawatir, karena nyawa mereka sedang dalam bahaya. Hal ini kemungkinan muncul karena kekecewaan beberapa penggemar yang sudah menanti perilisan dari Cyberpunk 2077.

Pengembang Cyberpunk 2077 Mendapat Ancaman Pembunuhan

Cyberpunk 2077 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 merupakan game yang cukup banyak ditunggu oleh para gamer di tahun ini. Namun, karena beberapa alasan perilisannya yang akan berlangsung pada 19 November mendatang harus tertunda sampai tanggal 10 Desember 2020. CD Projekt Red mengatakan mereka masih dalam proses penyempurnaan game.

Padahal beberapa waktu yang lalu CDPR telah melakukan kerja lembur dalam pengerjaan Cyberpunk 2077. Dan sudah menetapkan Cyberpunk 2077 sudah ‘Gone Gold’ atau pengerjaannya sudah rampung dan tinggal masuk dalam proses produksi.

JANGAN LEWATKAN •
Diadaptasi Menjadi Anime, Cyberpunk 2077 Siap Sambangi Netflix!

Namun, penggemar harus menelan pil pahit yang ke sekian kali karena penundaan rilis Cyberpunk 2077. Karena hal tersebut para pengembang Cyberpunk 2077 mendapatkan ancaman pembunuhan dari penggemar.

Para Penggemar Diminta Untuk Berhenti Mengirim Ancaman

Salah satu Desainer Utama dalam tim pengembang Cyberpunk 2077, Andrzej Zawadzki mengatakan bahwa pengiriman ancaman pembunuhan tersebut merupakan tindakan yang salah. Zawadzki tau mereka marah, namun tindakan seperti ini tak seharusya mereka lakukan.

Zawadzki juga menambahkan bahwa para penggemar harus berhenti mengirim ancaman pembunuhan kepada seluruh karyawan CD Projekt Red. Beberapa penggemar lainnya juga mengatakan bahwa mereka mengutuk tindakan seperti ini.

JANGAN LEWATKAN •
Berkat The Witcher, CD Projekt RED Menjadi Perusahaan Game Terbesar Kedua Di Eropa!

Bagaimanapun juga tindakan seperti ini sangat salah. Malah ancaman-ancaman seperti akan menambah citra dari game Cyberpunk 2077 semakin rusak. Bagaimanapun juga sebagai gamer yang akan memainkan sebuah game kita harus selalu mendukung setiap keputusan dari pengembang.

Semua keputusan yang telah diambil oleh tim pengembang Cyberpunk 2077 telah melalui pertimbangan yang cukup rumit. Penundaan kemarin memang karena pihak CD Projekt Red ingin memaksimalkan Cyberpunk 2077 berjalan dengan kualitas yang setinggi mungkin.

Menurut kamu bagaimana mengenai hal ini? Yuk bagikan pendapatmu melalui kolom komentar dan kunjungi terus Dafunda Game!