CrossFire Nextgen Akan Tutup Layanannya Desember Mendatang

in ,
Crossfire Nextgen Tutup Layanannya
Crossfire Nextgen Tutup Layanannya | Crossfire

Croosfire Nextgen merupakan game firts-person-shooter yang melegenda di Indonesia. Sama seperti Counter Strike atau pun Ponit Blank, game ini sudah memiliki penggemar dari Indonesia. Namun, saat ini Crossfire Nextgen berencana untuk menutup layanannya pada bulan Desember mendatang.

Jelas ini adalah kabar kurang mengenakkan bagi para gamer Indonesia yang sudah bermain Crossfire Nextgen sejak lama. Game ini sudah banyak memberikan kenangan manis bagi para penggemar sejatinya.

Crossfire Nextgen Akan Segera Tutup Layanannya

Crossfire Nextgen
Crossfire Nextgen | Crossfire

Sempat berhenti pada tahun 2018, Crossfire kembali hadir dengan seri yang terbaru yaitu Crossfire Nextgenerations. Yap, game fps legend dari Korea Selatan ini memang cukup terkenal bagi kalangan gamer Indonesia. Namun, ada kabar buruk bagi para penggemar game ini.

Melalui akun media sosial, pihak Crossfire mengaku akan segera menyetop seluruh layanannya. Pada 21 Desember mendatang semua layanan game ini akan mereka tutup. Sebelum itu, fitur registrasi akun dan pembayaran game akan mulai berhenti sejak tanggal 25 November.

JANGAN LEWATKAN •
Crossfire Next Generation Akan Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru ‘Last Man Standing’!

Penutupan layanan Crossfire Nextgen bukanlah akhir segalanya dari game ini. Karena saat ini pihak pengembang masih dalam tahap pengembangan game CrossfireX yang akan dapat kalian menggunakan konsol next-gen.

Jadi para gamer sejati dari Crossfire tidak perlu meratapi kepergian game ini terlalu lama. Karena kamu akan segera dapat merasakan sensasi bermain yang lebih baik lagi pada konsol next-gen. Yang mana CrossfireX akan tampil dengan grafis dan kualitas yang maksimal.

Crossfire Korea Selatan Tutup Terlebih Dahulu

Crossfire
Crossfire | Crossfire

Sebelumnya, Crossfire Nextgen Korea Selatan telah menutup layanannya terlebih dahulu pada 3 Maret 2020. Game ini memang berasal dari negeri gingseng tersebut. Awalnya Neowis merupakan publisher dari game ini.

Semakin tahun game tersebut semakin besar, sehingga membuat Smilgate membeli Crossfire pada tahun 2013. Sejak saat ini, Crossfire membuat nama Smilgate naik dan kembali populer serta menyelamatkan perusahaan dari kebangkrutan.

JANGAN LEWATKAN •
Crossfire Next Generation Akan Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru ‘Last Man Standing’!

Penutupan Crossfire Nextgen ini memang bertujuan agar Smilgate dapat berfokus mengembangkan CrossfireX. Yap, saat ini kita hanya dapat menunggu bagaimana hasil dari CrossfireX versi konsol next-gen nantinya.

Menurutmu bagaimana mengenai hal penutupan layanan Crossfire Nextgen ini? jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan update menarik lainnya tentang informasi dunia game.