AndroidBerita GameGameiOSMobile

Pengguna Samsung Galaxy A Series Bisa Dapet Skin Eksklusif Mobile Legends

Event tahunan bertajuk MLBB 515 dengan mengusung tema “We Better Than Me” jadi ajang untuk Mobile Legends berkolaborasi bersama Samsung dalam membagi-bagikan skin eksklusif.

Samsung terpilih menjadi salah satu brand kelas dunia yang digandeng Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk meramaikan event MLBB 515 di regional Asia Tenggara. Dalam kolaborasi ini, Samsung sebagai perusahaan teknologi, salah satunya smartphone, akan melakukan promosi online dan offline dalam waktu terbatas untuk produk Galaxy A Series terbaru.

Samsung telah meluncurkan Galaxy A Series terbaru melalui Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G.  Smartphone dengan sistem operasi One UI 4.1 berbasis Android 12 ini didukung oleh prosesor terkini, layar yang luas dan smooth, baterai berkapasitas besar yang tahan lama, konektivitas 5G, kamera AI khas Galaxy, dan desain slim yang stylish.

Promosi Samsung untuk menyemarakkan momen MLBB 515 adalah dengan menghadirkan chest spesial yang berhadiah skin Hero Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Exclusive Samsung Galaxy Chest dan Exclusive Samsung Member Chest.

Exclusive Samsung Galaxy Chest bisa didapatkan dengan cara membeli Samsung Galaxy A Series di channel terpilih, khusus pre-order atau online. Item ini bersifat terbatas dan pengguna yang menukarkan chest ini akan pasti mendapatkan skin MLBB, berkesempatan memperoleh sampai Legend Skin.

Exclusive Samsung Member Chest dapat diperoleh dengan membeli Samsung Galaxy A Series secara offline pada channel terpilih. Item ini juga bersifat terbatas dan pengguna yang menukarkan chest ini akan berkesempatan mendapat skin MLBB sampai tingkat Epic.

Selain chest berhadiah skin, ada pula hadiah berupa Collectible Card eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan saat menunjukan ID MLBB-nya selama periode tanggal 15 April-31 Mei 2022 pada store Samsung terpilih yang menampilkan branding bertema MLBB.

GoPay Juga Dukung MLBB 515

GoPay menjadi salah satu brand yang digandeng oleh MLBB untuk mendukung MLBB 515. Pada game Mobile Legends: Bang Bang, GoPay akan menjadi salah satu pilihan pembayaran untuk membeli skin, diamond, dan layanan lainnya.

Tidak hanya menghadirkan teknologi pembayaran yang praktis dan mudah diakses, GoPay ikut memberikan promo berupa potongan harga yang dapat dimanfaatkan oleh para gamer dalam melakukan pembelian game, skin, diamond, dan lainnya.

Dalam rangka mendukung kampanye MLBB 515, GoPay akan memberikan bonus untuk pembelian diamond Mobile Legends: Bang Bang, yaitu cashback 80% sampai dengan Rp 15.000 untuk pengguna baru, cashback 80% sampai dengan Rp10.000 untuk pelanggan setia.

Sebanyak 1.500 mitra driver Gojek di Jabodetabek akan mengenakan helm khusus MLBB dan akan memberikan kejutan menarik bagi para pengguna. Pada periode 12 April – 3 Mei 2022, pelanggan yang menggunakan layanan dan mendapatkan mitra driver dengan helm khusus ini dapat melakukan scan QR code di helm tersebut untuk mendapatkan promo menarik. 

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler paling populer di seluruh dunia yang menyatukan komunitas melalui kerja tim dan strategi. Dengan lebih dari satu miliar instalasi dan 105 juta pengguna aktif bulanan, game pemenang penghargaan ini termasuk dalam 10 besar paling banyak dimainkan di lebih dari 120 negara.Dengan jangkauan yang luas di seluruh kawasan Asia Pasifik, multipemain tersedia di 190 negara dengan kehadiran esports global yang luas.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide serta teknologi transformatif. Perusahaan mendefinisikan ulang dunia TV, smartphone, perangkat yang dapat digunakan, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan memori, sistem LSI, solusi pengecoran dan LED.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment