Pengisi Suara Karakter Utama Ghost of Tsushima Adalah Seiyuu Zoro Di One Piece!

in ,
Pengisi Suara Karakter Utama Ghost Of Tsushima Adalah Pengisi Suara Zoro Di One Piece
Pengisi Suara Karakter Utama Ghost Of Tsushima Adalah Pengisi Suara Zoro Di One Piece | Berbagai Sumber

Dalam acara bertajuk State of Play kemarin, Sucker Punch telah memperlihatkan seperti apa game terbaru buatannya yaitu Ghost of Tsushima. Game RPG (Role-playing Game) yang ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan di PlayStation 4 beberapa bulan lagi.

Melalui video gameplay yang diperlihatkannya, ada beberapa fitur yang diperkenalkan mulai dari sistem combat yang cukup keren. Selain itu fitur kustomisasi karakter yang dihadirkan juga terbilang sangat bervariasi.

Selain itu, banyak sekali misteri-misteri dan fakta menarik yang masih tersimpan dari game ini. Pasalnya, Sucker Punch banyak berkonsultasi dengan berbagai ahli budaya Jepang untuk menciptakan game yang sangat akurat di detil terkecilnya.

Kazuya Nakai Dipercaya Menjadi Pengisi Suara Jin Sakai

Melalui video yang dibagikan oleh pihak pengembang, ada satu hal yang membuat para penggemar game Ghost of Tsushima terkejut. Diketahui jika pengisi suara untuk karakter utama (Jin Sakai) di game ini merupakan Kazuya Nakai.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Buah Iblis Ketiga Yang Sedang Di Incar Oleh Kurohige

Bagi kalian yang belum mengenal Kazuya Nakai, Nakai adalah pengisi suara dari karakter Zoro di serial anime One Piece. Tentunya peran Nakai di game ini sangat cocok dengan karakter Roronoa Zoro, pasalnya keduanya merupakan seorang samurai.

Selain Zoro, beberapa karakter lainnya yang ikonik disuarakan oleh Nakai antara lain, Hijikata Toushirou di Gintama, Date Masamune di Basara, dan juga Mugen di Samurai Champloo.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Nakai, bukan suatu kebetulan jika ia dipercaya untuk mengisi suara dari Jin Sakai. Pasalnya, kemampuannya dalam mengisi suara dari karakter pengguna pedang sudah tidak diragukan lagi.

Harga Semua Edisi Ghost of Tsushima

Ghost Of Tsushima Collectors Edition 1
Ghost Of Tsushima Collectors Edition | Sony Interactive Entertainment

Game yang diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2020 ini nantinya dapat dibeli versi fisiknya secara resmi oleh pengguna PlayStation 4 di Indonesia dalam beberapa bundle edition yang disediakan.

JANGAN LEWATKAN •
Merah Menawan, Yuk Kenalan Dengan 10 Karakter Anime Berambut Merah Ini!

Berdasarkan informasi, diketahui harga pre-order untuk Ghost of Tsushima Standard Edition adalah Rp820 ribuan, Deluxe Edition seharga Rp999 ribuan, dan juga Collector’s Edition seharga Rp3 jutaan.

Selain Digital Deluxe dan Edisi Khusus, nantinya game juga dilengkapi dengan buku seni digital, komentar sutradara, skin hero Tsushima untuk Jin dan Kudanya, serta bonus dalam game lainnya. Meski begitu, penggemar tetap menuntut untuk studio menghadirkan gameplay baru atau informasi tentang game lainnya.

Game ini rencananya akan dirilis secara eksklusif hanya di PlayStation 4 saja. Belum ada informasi sama sekali terkait kehadiran game ini di platform lain seperti PC. Jadi pastikan update terus berita game kalian hanya di Dafunda Game yaa!!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.