Overwatch Larang Penggunaan 2 Hero yang Sama Dalam 1 Tim


overwatch-1

Persaingan dalam mengambil hati banyak pemainnya terus dilakukan oleh banyak produsen game. Mulai dari update karakter terbaru, tempat dan segala item terbaru lainnya. bahkan perubahan dalam peraturan serta batas penggunaan suatu item pun juga bisa dilakukan oleh pihak tersebut. Hal tersebut juga berlaku untuk Overwatch yang melakukan sedikit perombakan dalam peraturan permainan. Perombakan tersebut yaitu larangan bagi pemain untuk menggunakan dua hero yang sama dalam satu tim pada mode kompetitif.

Lalu, Apa Tujuan Overwatch Melarang Menggunakan Dua Hero yang Sama Dalam Satu Tim?

Larangan ini hanya berlaku pada kompetitif saja. Jika anda masih ingin menggunakan hero yang sama dalam sebuah tim anda dapat bermain pada mode Quick Play. Peraturan terbaru ini resmi disampaikan oleh kepala desainer Blizzard, Scott Mercer yang menyatakan pendapatnya tentang perubahan ini bahwa ” perubahan ini dilakukan agar gamers tidak kewalahan musuh dengan karakter yang sama”.

ARTIKEL TERKAIT
Ini Team yang Akan Mewakili Indonesia Dalam Overwatch World Cup

overwatch-1Selain peraturan larangan untuk menggunakan hero yang sama dalam satu tim, Overwatch juga menetapkan perubahan lainnya yaitu penghapusan Sudden Death yaitu hasil seri dalam game. Sistem ini digunakan pada season keduanya yaitu pada mode kompetitif yang sering dimainkan. Perubahan yang dimaksud tersebut belum sepenuhnya siap untuk di publikasikan. Blizzard masih sedang memikirkan suatu hadiah, karena untuk setiap game yang berakhir seri nantinya akan diberikan suatu hadiah. Tetapi kamu jangan terlalu berharap besar pada hadiahnya, karena hadiahnya tidak akan berlebihan hanya suatu hadiah sederhana.

Adakah Perubahan Lainnya yang Dimiliki Oleh Overwatch?

Perubahan pada Game Overwatch ini juga berlanjut pada heronya seperti pada hero D.Va yang dapat mengaktifkan serta no-aktif tombol toogle yang dijadikan sebagai pengganti defense-field. Pada hero Zenyatta juga mengalami perubahan yaitu dapat meningkatkan speed serta dilengkapi dengan shield boost saat sedang dalam ultimate. Selain perombakan, Overwatch juga bakal segera menghadirkan hero baru yang bernama Ana Amara sebagai support-sniper.

ARTIKEL TERKAIT
Turnamen Overwatch yang Diselenggarakan Oleh TBS Berhadiah Rp 3,9 Milyar

Jadi untuk kamu pecinta game Overwatch ini jangan kecewa akan peraturan terbaru yang di terbitkan oleh pihak Overwatch ini. Karena dibalik peraturan dan larangan baru, terbitlah upgrade serta karakter terbaru yang lebih membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Jadi tetap semangat memainkannya.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Newbie

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas