AndroidGameiOSMobile

Perbedaaan Lifesteal dan Spell Vamp di Mobile Legends yang Harus Kalian Tau

Halo penggemar game Mobile Legends, kali ini kita akan membahas perbedaan Lifesteal dan Spell Vamp di ML. Penasaran? Yuk cek yah.

Mobile Legends, merupakan salah satu game yang sangat populer. Selain gameplaynya yang seru player juga bisa build item sesuai keinginan dan kondisi mereka. Selain itu pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya apa itu Lifesteal dan apa itu Spell Vamp. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas perbedaan Lifesteal dan Spell Vamp di ML.

Buat kalian yang belum tau baik Lifesteal atau Spell Vamp mempunyai efek yang sama dan masing-masing dari mereka mempunyai keunggulan tersendiri. Serta penggunanya aktif tergantung tipe Hero yang kalian gunakan.

BACA JUGA:

Berikut Perbedaan Lifesteal dan Spell Vamp di Mobile Legends

1. Apa itu Lifesteal?

Apa Itu Lifesteal
Apa Itu Lifesteal | Moonton

Pertama kita akan membahas apa itu Lifesteal, jadi Lifesteal ini merupakan salah satu kemampuan regenerasi HP dengan menggunakan Basic Attack, baik itu kepada Hero lawan atau Creep.

Selain itu ada beberapa Hero yang mempunyai Lifesteal diantaranya adalah Dyroth dengan Wrath of Abbys, Alucard dengan Fission Wavenya, Guinevere dengan Super Magic dan Khufra dengan Spell Cursenya. Efek Lifesteal Hero tersebut ada pada skill pasif mereka.

Kemudian item yang mempunyai efek Lifesteal diantaranya adalah Ice Queen Wand, Neclacke Durance untuk hero Magic dan Haas’s Claw, Endless Battle, Rose Gold Meteor dan Wind of Nature untuk hero dengan tipe physical.

Penggunaan efek Lifesteal ini sangat mudah loh, kalian cuman perlu menggunakan Basic Attack saja maka efek tersebut akan langsung aktif.

2. Apa itu Spell Vamp?

Apa Itu Spell Vamp
Apa Itu Spell Vamp |Moonton

Sekarang kita akan membahas apa itu Spell Vamp, jadi Spell Vamp ini merupakan kemampuan regenerasi HP dengan menggunakan skill suatu hero untuk mengaktifkannya. Spell Vamp tidak akan aktif kalau kalian cuman memakai Basic Attack saja.

Sekilas Spell Vamp ini cocok untuk Hero Magic, sebenarnya sih anggapan tersebut tidak salah. Akan tetapi hampir semua Hero cocok menggunakan Spell Vamp, terutama Hero X Borg dan Lancelot.

Kemudian beberapa item yang memiliki efek Spell Vamp terbaik yang bisa kalian pakai yaitu Concentrated Energy untuk hero Magic dan Bloodlust Axe untuk hero Physical. Namun selain menggunakan item ada beberapa Hero yang secara Natural mempunyai Spell Vamp, seperti Alice dan Lunox.


Demikianlah pembahasan soal perbedaan Lifesteal dan Spell Vamp. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira nih apakah informasi yang kami sampaikan bermanfaat? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.