Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Persona 3 Reload Berhasil Tembus 1 Juta Unit Penjualan Pada Pekan Pertama

SEGA telah mengumumkan bahwa Persona 3 Reload dari ATLUS telah terjual lebih dari satu juta unit di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 2 Februari 2024.

SEGA telah mengumumkan bahwa Persona 3 Reload dari ATLUS telah terjual lebih dari satu juta unit di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 2 Februari 2024 untuk Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam. Angka tersebut sudah termasuk penjualan versi fisik dan versi digital. Sebagai game pertama dalam franchise yang terjual satu juta unit dalam pekan pertama, Persona 3 Reload telah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah ATLUS.

Judul pertama dalam seri Persona telah rilis pada tahun 1996. Barulah sampai Persona 5, yang mendapatkan pujian secara global, brand  JRPG khas ATLUS ini menjadi pusat perhatian.

Persona 3 Reload adalah versi remake dari Persona 3, sebuah game penting dalam seri ini, oleh P-STUDIO. Pemain akan bermain sebagai seorang siswa pindahan yang mengalami takdir yang tak terduga ketika memasuki waktu “tersembunyi” antara satu hari dan hari berikutnya. Bangkitkan kekuatan luar biasa dan pecahkan misteri Dark Hour, berjuang demi teman-temanmu, dan tinggalkan bekas dalam ingatan mereka selamanya. Game remake ini menyuguhkan kontrol maupun visual yang baru dan lebih baik dengan tetap mempertahankan cerita serta karakter aslinya. Rasakan kembali game yang mendefinisikan franchise ini dengan grafis berkualitas tinggi!

Persona 3 Reload telah mendapat sambutan positif di seluruh dunia. Game ini mendapatkan nilai 88 dari Metascore dan 9/10 dari IGN. Di Steam, game ini memperoleh rating “Overwhelmingly Positive”, dengan 97% pengguna memberikan review positif.

Tentang Sega

Sebagai perusahaan multinasional Jepang yang berfokus pada video game dan hiburan, Sega Corporation berkantor pusat di Shinagawa, Tokyo. Kantor pusat Sega Amerika dan Sega Eropa di London dan Irvine, California, adalah kantor cabang internasionalnya. Sega Games adalah divisi yang bertanggung jawab untuk mengembangkan game arcade dan video game rumahan sejak tahun 2020. Dari tahun 2015 hingga saat ini, keduanya telah dibentuk menjadi entitas terpisah yang dikenal sebagai Sega Games dan Sega Interactive Co., Ltd. Sega adalah anak perusahaan dari Sega Sammy Holdings. Sega juga mengembangkan konsol video game dari tahun 1983 hingga 2001.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks