Persona 5 Segera umumkan Versi Terbaru Gamenya?

in , ,
Persona 5 Toi Pham Cc To Chuc Va An Don Ngu Nguoi 04

Game JRPG yang satu ini cukup banyak di beri respon positif di kalangan para fans terutama fans Persona tentunya. tak terasa sudah 2 tahun lamanya menemani kita. Game JRPG yang cukup terkenal dengan ceritanya, musik yang selalu serasi dengan suasana, dan pendalaman karakter yang sangat mempesona ini Rumornya akan mengumumkan Versi Terbarunya nanti.

Atlus sebagai sang pengembang game JRPG ini kabarnya telah menyiapkan suatu kejutan terhadap seri Persona anyarnya tersebut di penghujung tahun 2018 ini. Persona Central, Atlus kabarnya telah melakukan update pada domain miliknya yang di beri nama P5R.JP. Nama tersebut terlihat memiliki hubungan dengan game terbarunya yaitu Persona 5, Namun kali ini mereka memberi tambahan “R” pada namanya.

P5R Domain

Atlus sepertinya memang secara diam diam akan mengumumkan versi terbaru dari game Persona 5 secara eksklusif hanya untuk Console Playstation 3 dan 4 saja. Pada seri sebelumnya juga (Persona 3 FES dan Persona 4 Golden), Persona 5 versi “R” ini kemungkinan akan memberikan konten tambahan seperti cerita, boss, item-item + equipment, hingga dungeon khusus untuk kita Eksplor.

Kemungkinan Rumor ini akan segera di umumkan di acara broadcast spesial dari penayangan Persona 5 the Animation yang kabarnya akan Live pada tanggal 30 Desember, Namun perlu di ingat hal ini masih Rumor jadi belum tentu benar akan di umumkan di acara tersebut.

Ayo mulai berdiksusi