Pesona 4 Golden Siap Sambangin Steam Dalam Waktu Dekat!

in ,
Pesona 4 Golden
Pesona 4 Golden

Hingga saat ini, Pesona menjelma menjadi salah satu franchise game JRPG yang cukup terkenal dan populer. Bagi pecinta game Pesona, baru-baru ini muncul sebuah kabar mengenai kehadiran salah satu game Persona yang segera dihadirkan di platform Steam.

Berita ini pertama kali disampaikan oleh seorang pengguna Twitter bernama Nitomatta (kini akunnya telah dihapus). Ia menyebutkan bahwa Nitomatta telah menemukan kehadiran game Persona 4 Golden di situs SteamDB.

Developer SteamDB Benarkan Rumor Tersebut

Tidak lama setelah informasi tersebut beredar, developer dari situs SteamDB, yakni Pavel Djundik pun menanggapi hal tersebut. Pavel menyebutkan bahwa game Persona 4 Golden lengkap dengan icon gamenya memang akan segera muncul di platform digital gaming milik Valve tersebut.

“Saya mendapatkan informasi privat, ini benar-benar akan hadir sebagai P4G (Persona 4 Golden).”

tulis Pavel Djundik melalui akun Twitter pribadinya

Berdasarkan prediksi dari beberapa analis game seperti Wario64. Disebutkan bahwa nantinya Atlus akan meluncurkan game ini di platform Steam pada tanggal 13 Juni 2020 nanti. Hal tersebut bersamaan dengan diselenggarakannya acara PC Gaming Show 2020.

JANGAN LEWATKAN •
'Valeroa' Proteksi Anti Bajak Pengganti Denuvo?

Pesona 4 Golden

Pesona 4 Golden
Pesona 4 Golden | Atlus

Persona 4 Golden sendiri merupakan salah satu seri game Persona milik Atlus yang sudah diluncurkan pada tahun 2012 lalu. Keunggulan dari Pesona 4 Golden adalah grafisnya yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Grafis Pesona 4 Golden terlihat lebih jernih, lebih cerah, dan lebih kaya warna dalam layar OLED PSV dibandingkan versi orisinilnya

Dalam segi gameplay, Pesona 4 Golden tidak banyak mengalami perubahan dari versi orisinilnya. Kalian bebas menentukan aktifitas yang akan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari seperti pergi ke sekolah, hang-out bersama teman-teman, dan menjelajah kota.

Kalian juga bisa mengeksplorasi “dunia lain” dan menjelajahi dungeon yang terdapat di dalamnya. Battle System yang digunakan Pesona 4 Golden masih berupa Turn Based, yang bisa dibilang sudah cukup kuno untuk digunakan di Era Next-Gen RPG. Akan tetapi, terbukti jika sistem pertempuran seperti itu masih layak untuk dinikmati.

JANGAN LEWATKAN •
Developer PUBG Bantah Dapat Investasi Jumlah Besar dari Raksasa China, Tencent

Kehadiran game ini ke platform PC via Steam nantinya membuat para penggemar game ini merasa gembira. Patut ditunggu bagaimana antusiasme para penggemar mengenai game ini nantinya. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!