PewDiePie Akan Jeda Sementara Dari Youtube!

in ,
Pewdiepie jeda dari youtube
Pewdiepie | Gamerant

Youtuber terkenal, PewDiePie berencana untuk jeda sementara dari rutinitasnya di Youtube. Yap, ia dikenal sebagai salah Youtuber terbaik dunia untuk saat ini dan memiliki subscriber terbanyak kedua setelah T-Series.

PewDiePie sangat aktif dalam membuat video di Youtube. Ia selalu mengupload video setiap hari demi menjaga kedekatan dengan para subscribernya. Namun, ia merencanakan untuk pergi sementara dari Youtube. Lantas, apa yang membuatnya mengambil keputusan tersebut?

Sudah Jarang Upload Video

Pewdiepie 3
Pewdiepie | The SportRush

Tak terbayangkan bagaimana menjadi seorang PewDiePie yang harus memberikan konten tiap hari untuk para penggemarnya. Pastinya hal tersebut membuat sang Youtuber lelah menjalani rutinitas yang sama setiap harinya. Bahkan, beberapa hari belakangan ia dikabarkan sudah jarang upload video seperti biasa.

Hal Ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya, kemanakah sosok idolanya tersebut. Karena tidak seperti biasanya PewDiePie seperti ini. Namun, postingannya pada tab komunitas telah menjawab semua pertanyaan dari penggemarnya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Kominfo Blokir Konten Dewasa Kimi Hime di YouTube

PewDiePie Putuskan Untuk Jeda Sementara Dari Youtube

Pewdiepie 4
Pewdiepie | Pinterest

Dalam postingan di tab komuitas Youtube-nya, PewDiePie mengonfirmasi bahwa ia akan cuti atau jeda sementara dari channelnya. Sayangnya, PewDiePie tidak mengutarakan kapan cuti tersebut akan berakhir. Banyak yang mengatakan bahwa PewDiePIe akan jeda sementara dari Youtube selama 1 bulan untuk liburan.

Satu hal lagi yang masih membuat para penggemar gelisah, apakah jeda tersebut berlaku untuk jadwal upload dan streaming videoanya, atau apakah ia akan tetap streaming selama cuti yang ia ambil.

PewDiePie mulai terkenal pada awal 2010-an, pada masa itu ia banyak membagikan konten-konten bermainnya game-nya di Youtube. Pembawaannya yang lucu selama bermain game adalah salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik untuk menonton kontennya.

Tidak hanya bermain game, PewDiePie juga banyak membahas mengenai budaya internet dan meme. Salah satu game yang paling sering ia mainkan adalah Minecraft. Beberapa game lainnya juga ia mainkan seperti Among Us dan The Last of Us 2. Sampai saat ini mungkin PewDiePie sudah memainkan puluhan game atau mungkin ratusan.

JANGAN LEWATKAN •
Google Mulai Menguji Tampilan Baru YouTube di Perangkat Android, Apa yang Baru?

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai keputusan PewDiePie yang ingin jeda dari Youtube ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.