PewDiePie Berhasil Bermain Sekiro Tanpa Mati

in
Video thumbnail for youtube video fsbzzt6dzia

Sekiro: Shadows Die Twice merupakan game besutan From Software yang memiliki tingkat kesulitan. Bahkan, From Software menganggap game ini lebih sulit daripada Dark Souls dan Bloodborne. Jadi seorang veteran game pun tampaknya akan mengalami kesulitan dengan Sekiro. Akhirnya, tantangan tersebut menarik perhatian PewDiePie, yang sudah jarang memainkan game lagi. Dan kini dia memutuskan untuk menjawab tantangan tersebut tanpa mati.

Tidak butuh waktu lama untuk menunggu PewDiePie kalah dari tantangan ini, tapi dia tetap memainkannya dan mendapat banyak kematian. Dia malah bisa mengubah tantangan tersebut menjadi candaan, karena PewDiePie menegaskan bahwa dia masih mati nol kali sekarat berulang kali di sepanjang video.

Dia bermain sekitar 40 menit sebelum menyerah tak lama setelah pertarungan dengan bos Chained Ogre. Sepanjang video, PDP melakukan sesuatu yang mungkin membuat penggemar dari game ini frustasi. Dia melewatkan banyak tutorial, tidak mau mengumpulkan uang dari musuh-musuh yang sudah mati. Dia juga jarang menghindar, dia malah mundur dan melakukan charge attack.

JANGAN LEWATKAN •
PewDiePie Jadi Pria Tertampan Di Dunia, Kalahkan Personil BTS!

Meskipun sebagian besar strategi ini bekerja untuk PewDiePie, hal itu jelas bukan cara yang paling efektif untuk bermain Sekiro dan mengalahkan musuh-musuh dalam permainan ini. Kamu ingin lihat keseruannya, tonton video di bawah ini.