PlatinumGames Umumkan Project GG, Game Terbaru Dengan Konsep Mecha VS Monster

in , ,
Project GG
image: PlatinumGames

Mungkin sebagian besar dari kalian sedikit asing dengan pengembang bernama PlatinumGames, perusahaan video game tersebut berpusat di jepang dan didirikan pada tahun 2007 silam. Berdirinya PlatinumGames merupakan hasil pergabungan antara dua perusahaan, yaitu Seeds Inc, dan Odd Inc.

Meskipun terdengar asing, nampaknya PlatinumGames sedikit familiar ditelinga penggemar Nier: Automata. PlatinumGames merupakan pengembang dari Nier: Automata, sebuah permainan yang sempat populer pada awal perilisannya dan mungkin sekarang masih ‘sedikit’ populer dengan komunitas yang setianya.

Setelah Sukses Nier Automata, PlatinumGames Umumkan Game Barunya Bernama Project GG

Project Gg
image: Youtube/PlatinumGames

PlatinumGames merupakan pengembang dari balik suksesnya Nier: Automata dan Bayonetta, dan beberapa waktu lalu mereka telah mengumumkan proyek terbarunya. Pengumuman tersebut bersamaan dengan dirilisnya sebuah trailer Project G.G., namun mereka belum mengkonfirmasi secara pasti nama dari game tersebut.

Trailer tersebut dari sebuah jalanan dengan orang-orang yang sedang berlari dalam kepanikan. Saat kepanikan terjadi, ada sebuah gedyng runtuh yang bisa kita simpulkan bahwa disitu terdapat bahasa. Kamera berubah ke adegan seekor anjing yang sedang dalam kesulitan, lalu datanglah seorang pahlawan yang langsung berubah menjadi mecha raksasa.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara FF7 Remake Ingin Terapkan Elemen Seri Horizon Guerilla Games Untuk Remake Berikutnya

Pertama Kalinya, PlatinumGames Akan Menjadi Pengembang Sekaligus Penerbit Project G.G.

MJCSq8dxxyzv76Uzk4bVjC
image: GamesRadar.com

Nampaknya PlatinumGames ingin mencoba hal baru dengan menerbitkan sendiri permainan barunya. Padahal sebelumnya mereka mengandalkan perusahaan lain untuk menerbitkan proyek terbaru, contohnya saja Nier: Automata yang tahun 2017 lalu diterbitkan oleh Square Enix.

Jika mereka menerbitkan permainannya sendiri, maka mereka akan bebas memikirkan apakah permainan tersebut akan mendapatkan sekuel atau tidak, dan dapat menentukan konsol dimana game tersebut dirilis.

Dalam trailer juga mereka menyebutkan bahwa Project G.G. akan menjadi game ketika dalam superhero trilogy dari Hideki Kamiya. Dua game sebelumnya diisi oleh Viewtiful Jone dan Wonderful 101.

Jika kita membayangkan Nier: Automata dengan konsep Mecha vs monster, tentu kita akan berpikir bahwa Project G.G. akan sekeren Nier: Automata. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu penasaran dengan proyek terbaru mereka? Komentar dibawah ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.