GamePCXBOX

Update Baru PUBG versi Xbox One Bawa Banyak Perubahan Penting

PlayerUnknown’s Battlegrounds Xbox One telah terbukti cukup populer, baru-baru ini sudah mencapai 3 juta pemain di konsol. Para pengembang telah mampu membangun komunitas game di Xbox One berkat seringnya update yang terus melakukan perbaikan, dengan patch terbaru tersedia untuk didownload sekarang.

Patch terbaru untuk PlayerUnknown’s Battlegrounds memperbaiki beberapa bug dan menawarkan berbagai peningkatan kinerja untuk pemain yang masih mengalami masalah. Namun, salah satu perubahan terbesar dalam pembaruan baru adalah bahwa pistol tidak lagi dikelompokkan dengan senjata utama, dan sekarang dilengkapi dengan menekan “Up” di d-pad alih-alih menggunakan tombol Y.

Update Terbaru Juga Diperlihatkan Pada Perubahan Kecil, Seperti Pada Pistol

Player Unknown Battlegrounds Tencent

Sementara ini sepertinya perubahan kecil, sebenarnya cukup penting. Sebelum update, pemain di tengah baku tembak terkadang harus melewati pistol mereka untuk mendapatkan senjata mereka yang lebih baik. Ini bisa menghabiskan beberapa detik berharga yang bisa dengan mudah membebani hidup pemain mereka dalam permainan.

Berkat update baru, PlayerUnknown’s Battlegrounds players on Xbox One sekarang harus bisa menggunakan senjata terbaik dalam game tanpa secara tidak sengaja melengkapi pistol mereka di tengah pertempuran. Namun, permainan masih memiliki jalan panjang jika ingin mencocokkan rekan PC-nya.

Ada sejumlah update besar dalam perjalanan untuk Xbox One versi PlayerUnknown’s Battlegrounds sebelum bisa mendapatkan akses lebih awal. Para pengembang telah mengungkapkan beberapa masalah yang akan dibahas dalam pemutakhiran PUBG berikutnya, yaitu kesalahan yang menyebabkan pemain mengganti senjata saat menjatuhkan barang dan ketidakmampuan untuk melakukan siklus melalui jenis granat menggunakan d-pad.

Meskipun peningkatan kualitas hidup ini tentu dihargai, penggemar PUBG di Xbox One memiliki pembaruan yang lebih substansial untuk diharapkan di masa depan. Terutama, peta gurun Miramar sedang dalam perjalanan menuju konsol, dan jika itu seperti versi PC, mungkin sinyal transisi game dari akses awal ke rilis penuh.

Battlegrounds PlayerUnknown sekarang tersedia untuk PC dan Xbox One melalui program Game Preview.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks