Pokemon GO Mengumumkan Berkolaborasi Dengan One Piece

in ,
Pokemon go kolaborasi dengan one piece

Pokemon GO adalah salah satu game mobile terbesar sepanjang masa, dan sekarang akan berkolaborasi dengan salah satu seri anime / manga terbesar sepanjang masa. Pokemon GO akan mengadakan acara crossover dengan anime One Piece akhir bulan ini, dan penggemar berkesempatan mendapatkan beberapa konten eksklusif.

Dari 22 Juli hingga 29 Juli, pemain Pokemon GO memiliki kesempatan untuk menangkap Pikachu khusus yang akan mengenakan topi jerami khas Monkey D. Luffy. Tidak hanya itu, pemain Pokemon GO juga bisa mendapatkan topi jerami bergaya One Piece khusus untuk avatar pelatih Pokemon mereka juga.

Sementara itu, pemain Pokemon GO yang tinggal di Kumamoto, Jepang akan memiliki bonus tambahan begitu kolaborasi Pokemon GO / One Piece ini ditayangkan. Patung Monyet D. Luffy akan berada di Kumamoto yang menampilkan karya seni eksklusif oleh pencipta One Piece Eiichiro Oda, dan akan berfungsi sebagai PokeStop khusus, untuk waktu terbatas.

Kolaborasi Pokemon Go dan One Piece Untuk Pembangunan Kota Kumamoto

Bagi mereka yang bertanya-tanya mengapa Pokemon GO melakukan acara crossover dengan One Piece, semuanya dilakukan untuk tujuan yang baik. Tahun lalu, gempa bumi melanda Kumamoto, dan crossover Pokemon GO / One Piece diadakan untuk mendukung kota dan membantunya membangun kembali.

Kolaborasi Pokemon GO / One Piece bukanlah acara crossover pertama yang pernah ada dalam game augmented reality yang populer di Niantic. Beberapa bulan yang lalu, Pokemon GO mengadakan crossover dengan Detective Pikachu untuk membantu mempromosikan film tersebut. Juga tersedia Pikachu khusus waktu terbatas, Pikachu mengenakan topi detektif.

Pemain Pokemon GO juga kesempatan untuk melawan Armored Mewtwo dan menambahkan Pokemon legendaris langka ke dalam koleksi mereka. Armored Mewtwo hanya tersedia hingga tanggal 31 Juli, jadi penggemar yang menginginkannya harus bergerak cepat.

Ayo mulai berdiksusi