Game Pokemon Go Mulai di Tinggalkan Pemain Seluruh Dunia


Pokemon GO Resmi Hadir di Indonesia

Pada saat pertama kali dirilis, Game Pokemon Go bagaikan tumbuhan jamur yang tumbuh cepat dan subur. Dalam sebulan Niantic Labs selaku pengembang game tersebut mampu menghasilkan 200 juta dollar amerika. Tentu saja hasil tersebut adalah hal yang fantastis, mengingat Pokemon Go adalah game Mobile.

Sesuatu hal yang baru memang sulit di terima dalam masyarakat, layaknya Transportasi Online di Indonesia game Pokemon Go juga menuai Kontraversi. Walaupun banyak hal negatif yang di beritakan media tidak membuat asa game bertema Augment Reality ini kehilangan peminat.

Data 1 Pokemon Go ditinggalkanHingga Sekarang, Game mengalami penurunan yang teramat drastis. Lambat laun gamers Pokemon Go kehilangan minat dan hype saat memainkannya.

Ternyata Fakta ini sudah di endus terlebih dahulu oleh perusahaan pengolahan modal Axiom. Pada hari senin lalu mereka mengatakan bahwa Pokemon Go mengalami tren menurun di beberapa area. Yaitu: pengguna aktif harian, banyaknya pemain, unduhan,, dan waktu bermain dalam game itu setiap hari.

ARTIKEL TERKAIT
Pemain bisa Daftarkan diri Untuk Mencoba Pokemon Go Lebih dulu

Hasil yang sama juga di dapatkan oleh Perusahaan di bidang yang sama yaitu SurverMonkey, Sensor Tower, dan Apptopia.

Data 2 Pokemon Go ditinggalkan

Cara paling mudah untuk mengetahui Penurunan minat atas Pokemon Go adalah dengan mengecek Google Trends. Saat Pokemon Go Dirilis Topik Augmented Reality meningkat tajam dan hampir menyalip Virtual Reality yang masih di atas angin. Tapi lama-kelamaan Jumlah Pengguna Google Search langsung berkurang.

Data Google Pokemon Go Mulai ditinggalkan

Tidak perlu jauh lagi saya mencari tahu, di Dafunda Network Sendiri sudah tidak terdengar lagi informasi terbaru mengenai Pokemon Go bukan? hal ini terjadi karena banyak di antara kami kehilangan minat untuk memainkannya.

Hal ini terjadi karena berbagai alasan. Salah satunya adalah Pokemon Go tidak menyediakan fitur maupun Goal Pasti, peran Cheater dalam game ini turut menghilangkan minat pemain lain yang ingin mendapatkan hal baru. Bagaimana menurut kalian? Faktor apa yang membuat Pokemon Go menjadi tidak menyenangkan lagi? beritahu kami melalui kolom komentar.

ARTIKEL TERKAIT
Niantic Resmi Umumkan Hadirnya Pokemon Legendaris di Pokemon GO Fest

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas